Lucinta Luna Kepergok Datangi Klinik Fertilitas di Malaysia, Jalani Program Bayi Tabung?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Setelah keguguran beberapa waktu lalu, kali ini Lucinta Luna terlihat mendatangi sebuah klinik fertilitas di Malaysia. Benarkah Lucinta ingin mendapatkan momongan dengan program bayi tabung?

WowKeren - Lucinta Luna memang tak pernah sepi dari pemberitaan berbau sensasi, terutama soal jati dirinya. Seperti diketahui, pelantun lagu "Tanpa Status" tersebu sering dituding sebagai seorang transgender, meski terus membantah.

Bahkan Lucinta beberapa waktu lalu sempat mengaku hamil calon buah hatinya dengan sang tunangan, Abash. Namun janin berusia 3 bulan yang dikandung Lucinta akhirnya gugur, usai ia nekat melakukan aksi ekstrem untuk ibu hamil, seperti bersalto hingga berguling-guling di padang pasir.

Kendati begitu, banyak yang menanggapi sinis soal Lucinta yang keguguran dan menudingnya memang tak pernah hamil. Belum lama ini, Lucinta terlihat berlibur ke Malaysia bersama Abash. Selain bertemu dengan teman-temannya, Lucinta sempat terlihat mendatangi klinik Alpha IVF & Women's Specialists di Kota Damansara, Malaysia.

Dalam video eksklusif Grid.ID, Lucinta terlihat memakai kaus putih dan celana jeans lengkap dengan topi untuk menutupi rambutnya yang pendek. Lucinta pun datang bersama dengan Abash yang memakai masker untuk menutupi separuh wajahnya.


Klinik Alpha IVF & Women's Specialists atau Alpha Fertility Centre sendiri dikenal sebagai tempat favorit untuk menjalani program bayi tabung. Hal ini membuat Lucinta diduga sedang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan. Akan tetapi, para netter lagi-lagi bersikap sinis terhadap Lucinta yang dinilai sebagai pria.

"Bayi tabung???? Mendingan nabung di celengan aja," komentar akun @icha*****ah07. "Ga mungkinlah cowok hamil mski program bayi tabung @lucintaluna," imbuh akun @ryo****823. "Itu calon janin klo pun berhasil mau ditarok dimana???" sahut akun @fun*****ley.

"Emang ada sel telur nya?" ujar akun @put****ais. "@put****ais Dari si abas kan ada, jd bisa aj, sperma dr LL, sel telur dr Abbas," timpal akun @ayu****tik. "Mungkin dia mau nabung bayi...nanya dulu Ama dokternya pake receh atau kertas.." seru akun @yuni****nie_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru