Ely Sugigi Sadar Kamera Saat Kepergok Asyik Ngobrol Dengan Pria Tampan, Settingan Lagi?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tertangkap kamera sedang bersama seorang pria misterius dalam salah satu kesempatan. Kebersamaan dengan si pria berikut ini diyakini netizen sebagai rekayasa.

WowKeren - Ely Sugigi tak segan mengumbar kehidupan pribadinya di depan publik maupun media sosial. Meski sudah 4 kali gagal dalam membangun rumah tangga, Ely tak jera atau kapok. Ia pun sering mendekati atau menjalin hubungan dengan pria lebih muda alias brondong.

Walau ramai diperbincangkan karena kontroversinya dengan pria-pria brondong, Ely memilih tak memusingkan hal itu. Belakangan ini Ely pun mulai menutup aurat dengan mengenakan hijab yang tentu saja mendapat dukungan dari banyak pihak.

Namun kali ini Ely lagi-lagi kepergok bersama seorang pria tampan di sebuah tempat makan. Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Sabtu (23/11), Ely dan sang pria tersebut terlihat asyik mengobrol. Sayangnya, tak terdengar suara apapun dari video tersebut.


Meski demikian, admin gosip menyebut Ely dan sang pria mengalami cinlok alias cinta lokasi. "Acieee Cieee Ada yang cinlok nihhh Siapa tau dari ngobrol2 jadi cilok eeeh cinlok maksudnya," tulis akun @lambe_turrrah.

Postingan soal Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen menyebut kebersamaan Ely dengan sang pria tampan sekadar settingan. Bahkan beberapa netizen memperhatikan bahwa Ely sempat sadar kamera saat direkam.

Ely Sugigi

Instagram

"Bau2 pengaturan," tulis akun @niken***. "Min gimana sih orang ngobrol dibilang cinlok," sambung akun @fidaa***. "Settingan ini mah itu mpok ely ngeliat kamera min," seru akun @jade***.

"Itu matanya ga sengaja ngelirik kamera apa ya," tambah akun @hasanah***. "Seperti suda diatur agar terlihat direkam diam2," sahut akun @dillah***. "Sebagai Penggemar terbaik nyimak aah," sahut akun @dedek***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait