Pernyataan Rindu Rahmawati Kekeyi Pada Rio Ramadhan Tuai Nyinyiran Sekaligus Dukungan
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Pada Minggu (24/11), Rahmawati Kekeyi menyatakan kerinduannya pada Rio Ramadhan melalui postingannya di Instagram. Setelah itu, ada banyak sekali netter yang mencibir sekaligus mendoakannya.

WowKeren - Setelah menjalin hubungan asmara dengan Rio Ramadhan, nama Rahmawati Kekeyi semakin ramai diperbincangkan. Sayangnya hubungan keduanya menuai banyak sekali kontroversi. Hal ini dikarenakan tidak sedikit netter yang menuding jika Rio hanya memanfaatkan ketenaran Kekeyi untuk panjat sosial (pansos).

Tidak sedikit netter yang meminta Kekeyi untuk membuka matanya agar sadar kalau dia hanya dimanfaatkan oleh Rio. Kendati demikian, perasaan Kekeyi pada Rio tampaknya tulus karena dia terus menunjukkan rasa sukanya melalui berbagai postingannya di Instagram.

Pada Minggu (24/11), Kekeyi membagikan sebuah foto baru yang berbentuk kolase. Dalam postingannya kali ini Kekeyi ditemani oleh sang kekasih. Melihat pakaian yang digunakan, tampaknya foto ini diambil setelah mereka diundang sebagai bintang tamu dalam "Insert Story".

Dalam dua foto, Kekeyi dan Rio tampak berfoto di tangga. Kekeyi berpose anggun di depan, sedangkan Rio terlihat berada di belakangnya menampilkan wajah datar sambil memegang pundak Kekeyi. Di foto yang lain, mereka terlihat berjejer namun saling menyingkur.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya Kekeyi menyempatkan untuk menulis kata rindu pada sang kekasih. "Miss you," tulis Kekeyi di bagian caption.


Rahmawati Kekeyi Kangen Rio Ramadhan

Instagram

Postingan Kekeyi ini pun langsung dikomentari oleh Rio. "miss u to," balas Rio yang disertai dengan simbol kesedihan.

Tak hanya itu, postingan galau Kekeyi ini juga diramaikan dengan komentar dari netter dan penggemar. Ada yang memberi komentar nyinyir, ada pula yang mendukung dan mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng.

"Ya Allah tolong buka mata hati kekey," tulis seorang netter. "Hissss parah eee, emang bener kata org org, kalau lagi jatuh cinta itu kek orang paok," imbuh netter yang lain. "Udah tinggalin aja dia jahat," kata netter yang lain. "Ini pekok nya maksimal yaaaa saya nunggu aja postingan dia di IG nya kalau uda putus tunggu aja bentar lagi juga ada berita nya," sahut netter yang lain.

"Langgeng ya key, jangan dengerin apapun yg menyakitkan, cinta itu ketulusan. Smsoga kekey selalu bahagia sama pasangannya," ujar netter yang lain. "Ini pekok nya maksimal yaaaa saya nunggu aja postingan dia di IG nya kalau uda putus tunggu aja bentar lagi juga ada berita nya," kata netter yang lain. "Semoga Langgeng terus yaaa," sahut netter yang lain. "Cinta banget ya key,,,,langgeng trus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rumor buruk soal hubungan Kekeyi dan Rio belakangan semakin bertambah parah. Karena sebelumnya sebuah akun bernama Reynaldi Marcellino membeberkan isi DM dengan Mimi Peri. Jauh sebelum namanya viral karena menjadi pacar Kekeyi, Rio dikabarkan sempat mendekati Mimi Peri. Rio bahkan menemui Mimi Peri dan menyatakan cinta kepadanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait