Pernah Jadi Korban, Mimi Peri Kembali Sentil Pacar Rahmawati Kekeyi 'Maniak' Pansos
Selebriti

Setelah membongkar hubungan sebenarnya dengan Rio Ramadhan, Mimi Peri kembali memberikan sindiran untuk pacar Rahmawati Kekeyi yang disebut doyan panjat sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah akun bernama Reynaldi Marcellino membeberkan isi DM dengan Mimi Peri. Jauh sebelum namanya viral karena menjadi pacar Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan dikabarkan sempat mendekati Mimi Peri.

Namun, Rio mengaku hanya berteman dengan Mimi Peri. Pengakuan Rio tersebut rupanya membuat Mimi Peri sakit hati dan merasa dikhianati. Padahal menurut pengakuan Mimi Peri, Rio bahkan pernah menemuinya ke Makassar untuk menyatakan cinta kepadanya.

Belum lama ini, Mimi Peri kembali menuliskan sindiran lewat Instagram Story. Sentilan tersebut diyakini ditujukan untuk Rio yang pernah gagal pansos kepadanya.

"Aduh pacaran ko bawa-bawa aku.. Eh video dia ngerayu aku ada loh.. Trus nyamperin aku ke Makassar wkwkwk. Idih gausah bawa-bawa aku.. Netijen juga tau kalo pansos amak aku gagal," tulis Mimi Peri.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons warganet. Pengakuan Mimi Peri ini semakin memperkuat kedok Rio yang dituding hanya memperdaya cinta Kekeyi demi popularitas semata. Ada pula warganet yang mempertanyakan orientasi seksual Rio.

"Cinta gak harus mandang fisik lohhhh," sindir netter kepada Rio. "Kalo sama yg itu percaya kalo pansos kalo sama mimi peri ngerayu ya Allah homo dong dia," sahut yang lain. "Demi tenar menghalalkan segala cara," tambah lainnya.

Di sisi lain, Kekeyi dan Rio masih kerap wara-wiri di layar kaca dan tampil mesra. Kendati banyak pihak yang sudah memberi peringatan, Kekeyi agaknya sudah terlanjur jatuh hati pada Rio.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait