Orang Terdekat Ungkap Goo Hara Kesepian Saat Promosi Solo Di Jepang
Musik

Goo Hara diketahui melakukan percobaan bunuh diri sekitar Mei lalu. Namun, tak beberapa Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi untuk beraktivitas di dunia musik.

WowKeren - Kabar duka kembali menyapa industri musik Korea Selatan. Pada kemarin, Minggu (24/11) pukul 6 sore waktu setempat, Goo Hara yang dikenal sebagai mantan anggota girl grup Kara dilaporkan meninggal dunia.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul. Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya. Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian artis yang baru saja comeback itu. Namun kematian Goo Hara diduga bunuh diri.

Sebelumnya, Goo Hara diketahui melakukan percobaan bunuh diri sekitar Mei lalu. Namun, tak beberapa lama setelah kejadian itu, Goo Hara dikabarkan telah pulih kembali dan bahkan telah bergabung dengan agensi Jepang terkenal, Production Ogi. Bersama dengan agensi tersebut, Goo Hara siap kembali beraktivitas di dunia musik.

Hara akhirnya kembali berpromosi sebagai penyanyi solo pada 24 September lalu dengan merilis lagu bertajuk "Midnignt Queen". Tak hanya itu, ia juga bahkan menggelar tur konser solo di Jepang yang bertajuk "HARA Zepp Tour 2019-Hello-".


Namun meski terlihat bahagia saat berpromosi kembali, seorang terdekat Hara menyebut bahwa penyanyi itu sebenarnya merasa kesepian. Dalam wawancara bersama outlet median Korea, Osen, orang terdekat Goo Hara itu mengungkapkan bagaimana Hara merasakan banyak kesepian saat dia berpromosi secara individual di Jepang dan Korea sepanjang tahun 2019.

"Dia (Goo Hara) pasti merasakan banyak kesepian tanpa agen di Korea. Dari apa yang aku mengerti, setelah dia kontraknya dengan agensi Korea sebelumnya berakhir, dia fokus pada promosi Jepangnya. Jadi tidak banyak orang yang sering berhubungan dengannya. Aku pikir dia juga pasti kesepian," ungkap orang terdekat Goo Hara dilansir dari Osen.

Pihak agensi sendiri mengungkapkan akan melangsungkan prosesi pemakaman secara tertutup. Namun mereka masih harus berkomunikasi lebih dulu dengan orangtua dan keluarga Goo Hara.

"Tidak ada yang bisa kami katakan saat ini, tapi kami berencana melangsungkan pemakaman secara tertutup," lanjut perwakilan tersebut. "Bagaimanapun juga kami harus berbicara dulu dengan orangtua dan keluarga Goo Hara."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru