Mbak You Ramal Skandal Artis Selingkuh Hingga Komedian Jajan Prostitusi Terbongkar di 2020, Siapa?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You sempat mengisyaratkan kalau 2020 akan menjadi tahun terkuaknya sejumlah perselingkuhan. Salah satunya tentang pasangan yang ketahuan selingkuh setelah mengalami kecelakaan hingga komedian yang diam-diam menyewa jasa prostitusi.

WowKeren - Peramal Mbak You belakangan disorot karena prediksinya yang kontroversial. Salah satunya soal kabar tentang perselingkuhan artis yang akan terungkap di 2020.

Mbak You membocorkan kalau artis yang selingkuh itu sama-sama punya keluarga. Namun hubungan gelap dari dua artis tersebut akan terbongkar setelah keduanya mengalami kecelakaan.

"Di tahun 2020 mendatang akan ada banyak sekali kasus perselingkuhan. Bahkan, ada yang harus ada kejadian dulu seperti akan adanya kecelakaan hebat di antara sesama artis," ujar Mbak You di Jakarta. "Ternyata pas ada kejadian ini, baru deh ketahuan kalau ternyata keduanya ini pasangan yang selingkuh, padahal sama-sama udah punya keluarga."

Selain itu, Mbak You menyebut kalau ada komedian yang akan ketahuan selingkuh. Mbak You menyebut skandal komedian itu tak diduga orang sebelumnya.

"Banyak yang nggak menyangka karena dia ini terkenal dekat dengan keluarganya," kata Mbak You. "Cuma ada salah satu wanita yang membongkar aibnya soal prostitusi di belakang keluarganya. Ini bakal mempengaruhi profesinya di masa depan."


Sebelumnya, Mbak You juga meramal soal artis senior yang berselingkuh. Saat itu, Mbak You menolak membocorkan nama sang artis.

"Kalau itu enggak bisa saya sebutkan. Karena saat saya bicarakan, akan terjadi keributan. Saya sudah punya bayangan itu. Tapi tahun 2020 nanti. Ke depan akan terbongkar, beberapa bulan kemudian," kata Mbak You. "Saya akan bicarakan nanti lepas tahun 2020 saja. Sudah berhubungan bertahun-tahun. Sudah memiliki putra dan putri dan sudah di atas angka 4 tahun. Begitu ketahuan, akan terbongkar semuanya."

"Karena satu sama lain sudah punya pasangan," lanjut Mbak You. "Tidak begitu caranya untuk menyikapi rasa cinta. Tidak berarti harus menyakiti orang lain."

Mbak You juga membongkar ramalan soal pernikahan artis yang terjadi diam-diam. Yang mengejutkan artis yang dimaksud sudah berstatus janda dan duda. Keduanya diterawang akan menikah namun tak berlangsung lama.

"Nantinya ada artis dengan inisial V itu menikah. Ibaratnya menikah antara seorang janda sama duda, tapi keduanya menikah sebentar," ujar Mbak You. "Nanti keduanya itu menikah hanya seumur 8 bulan nggak sampai 1 tahun. Keduanya, sama-sama mencari kehidupan satu sama lain yang akhirnya sama-sama dirugikan dan memilih bercerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait