Sandra Dewi Keibuan Tenangkan Anak Fitri Tropica Saat Jenguk, Isi Kado Bikin Penasaran
Selebriti

Fitrop mendapat kunjungan dari sejumlah rekan selebriti pasca melahirkan. Kali ini, giliran Sandra Dewi yang berkunjung ke rumah Fitrop untuk bertemu baby Sada.

WowKeren - Fitri Tropica telah melahirkan buah hati pertamanya berjenis kelamin perempuan pada 11 November lalu. Fitrop dan sang suami, Irvan Hanafi membagikan kabar bahagia sekaligus arti nama dari sang buah hati, Sada Amina Hanara melalui Instagram pribadinya.

Fitrop mendapat kunjungan dari sejumlah rekan selebriti pasca melahirkan. Kali ini, giliran Sandra Dewi yang berkunjung ke rumah Fitrop untuk bertemu baby Sada.

Kedatangan Sandra tersebut diabadikan Fitrop lewat video di Instagram Story. Dalam video tersebut, ibunda dari Raphael dan Mikhael Moeis itu tampak semringah.

Diceritakan Fitrop, Sandra menyempatkan mampir setelah menyelesaikan syuting. Fitrop lantas memuji kecantikan dan bodi langsing ibu dua anak itu.

"Sampai juga ada princess kesini. Permisi kemarin kayaknya perutnya masih ada isinya. Sekarang udah kosong aja," puji Fitrop.


"Kamu juga," balas Sandra. "Hmm dia mah baik ya doain kita. Sini masuk," timpal Fitrop.

Photo-INFO

Instagram

Pada postingan selanjutnya, Sandra tampak begitu lembut menenangkan baby Sada yang terbangun dari tidurnya. Maklum saja, Sandra sudah berpengalaman mengasuh dua anak.

Sebelum pulang, Sandra dan Fitrop menyempatkan untuk pose berdua. Mereka kompak memasang ekspresi ceria ala mama-mama muda.

"Yang satu cakep bet pulang suting. Yang satu bengep bgt pake pilis abis bengkung," bunyi keterangannya.

Sebelumnya, baby Sada mendapat kado tak biasa dari Kahiyang Ayu, yakni sebuah sepeda. Isi kado yang diberikan Sandra untuk baby Sada pun tak kalah membuat penasaran. Kira-kira apa ya?

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait