Tinggalkan Konsep Seksi, AOA Tetap Tampil Menggoda di MV Comeback 'Come See Me'
Musik

Mini album AOA yang bertajuk 'New Moon' dirilis hari ini, Selasa (26/11) berikut MV 'Come See Me'. Di sini, kelima personel AOA menampilkan imej berbeda dari MV-MV terdahulu.

WowKeren - AOA terakhir kali comeback dengan merilis mini album kelima yang bertajuk "Bingle Bangle" pada Mei 2018. Saat itu, girl grup tersebut masih beranggotakan 6 orang di mana kontrak AOA belum habis dan Mina masih bersama mereka.

Kini setelah lebih dari setahun sejak perilisan "Bingle Bangle", AOA kembali merilis karya baru dengan formasi yang juga baru. Tak hanya itu, Jimin dan kawan-kawan yang sebelumnya setia dengan konsep seksi kini mengusung konsep girl crush.

Mini album keenam AOA yang bertajuk "New Moon" dirilis hari ini, Selasa (26/11) berikut MV title track yang bertajuk "Come See Me". Di sini, kelima personel AOA menampilkan imej berbeda dari MV-MV terdahulu.


"Come See Me" sendiri merupakan lagu dance yang mengkombinasikan beat yang kuat dan suara gitar yang lirikal. Hook yang catchy dan bagian rap-nya mengutarakan perasaan kesepian dari hembusan angin dingin di tengah malam.

Sejak berita comeback mereka diumumkan, AOA mendapat banyak dukungan dari publik. Grup besutan FNC Entertainment tersebut kembali melejit setelah performance apik mereka saat mengcover lagu Mamamoo di acara "Queendom.

Seiring dengan comeback kali ini, AOA juga akan menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan radio. Namun mereka membatalkan acara jumpa pers sekaligus showcase untuk menghormati mendiang Goo Hara yang meninggal dunia 24 November lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru