Disebut 'Maniak Pansos', Rio Ramadhan Pacar Rahmawati Kekeyi Serang Balik Mimi Peri
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Mimi Peri membongkar kemesraannya dengan kekasih Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan. Kali ini, giliran Rio yang memberikan klarifikasi mengenai postingan Mimi Peri.

WowKeren - Hubungan asmara Rahmawati Kekeyi dengan model dan pesinetron Rio Ramadhan tampaknya menemui banyak cobaan. Pasalnya publik meragukan ketulusan hati Rio saat menjadikan Kekey sebagai kekasihnya.

Tak hanya itu, Rio juga disebut-sebut sempat mendekati selebgram Mimi Peri demi numpang tenar alias pansos. Meski sudah dibantah oleh Rio, Mimi Peri pun menunjukkan bukti-buktinya. Mimi Peri pun menyebut Rio sebagai "maniak pansos".

Kali ini, Rio memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Mimi Peri melalui Instagram Story. Rio merasa kesal karena hubungannya dengan Kekey diganggu oleh isu-isu miring yang berusaha menjatuhkannya.

"Haha sebenarnya gamau buang" waktu buat meladeni gosip" bodoh atau nyinyiran orang tapi ini bener" menjatuhkan nama baik saya. Yang jalani hubungan kan saya dan kekeyi, hanya saya kekeyi dan tuhan yang tau... kok malah situ yg sibuk? Sok" baik ke pacar saya, tujuannya apa?" tulis Rio di Instagram Story belum lama ini. "Haha dari pada ngurusin orang mending ngopi dulu bro haha. Ada lagi pertanyaan 'Rio pacaran sama mimi'? that's a very stupid question haha."


Photo-INFO

Instagram

Menurut Rio, ia sebenarnya enggan untuk menanggapi gosip miring, serta menegaskan bahwa ia tak pernah berpacaran dengan Mimi Peri. Rio pun menyebut Mimi Peri suka mengajak banyak pria melakukan video call.

"Itu bukan vc live... dia kan suka live bareng sama cowo" di ig, makanya gw masuk aja itupun cuma sebatas lucu"an (yah mungkin dia baper kali) gara gw sering live sama dia haha," sambung Rio. "Dan itu bukan cuma gw... bnyak cowo yang dia ajak live bareng you know lag seorang mimi."

Lebih lanjut, Rio juga menantang Mimi Peri untuk menyelesaikan masalah mereka. Sayangnya para netter masih memberikan tanggapan sinis terhadap Rio yang sudah dipandang hanya ingin pansos semata.

"Trus ini masalah mau di selesaikan secara apa nih? gw akhir"diam"aja yaa tapi karna udh kelewatan yaudah deh haha," ungkap Rio. "Saya ga pernah cari masalah sama anda tapi kok anda gitu? MAU DI SELESAIKAN SECARA APA? Sebenarnya paling malas ngeladenin orang gajelas BUANG" WAKTU."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru