Marshanda Bantah Merebut Suami Karen Idol Lewat Unggahan Ini?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Karen Idol baru-baru ini menuding Marshanda sebagai selingkuhan sang suami. Ia pun meradang lantaran Caca dikenal sebagai temannya sendiri. Apa kata Caca?

WowKeren - Karen Idol menuding Marshanda alias Caca memiliki hubungan terlarang dengan suaminya, Arya Claproth. Diakui Karen sikap sang suami mulai berubah kasar usai mengenal sosok Caca.

Usai menganiaya Karen, Arya kepergok berada di apartemen Caca bersama anaknya. Karen pun menggerebek apartemen Caca hingga terjadi aksi saling kejar.

Karen merasa kecewa lantaran Caca seakan menyembunyikan suami dan anaknya. Caca sama sekali tidak menghubungi Karen saat Arya berada di apartemennya.

Saat Arya berada di kamar mandi, Karen mendapati suaminya sedang bertelepon hingga berjam-jam. Ia menduga jika Caca lah yang menjadi lawan bicara Arya.

"Saya enggak tahu itu video call atau apa, tapi suami saya di kamar mandi posisinya, lagi mandi, dia telepon," ujar Karen saat ditemui WowKeren di kawasan Taman Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11). "Saya enggak tahu video call atau telepon biasa, tapi dia ngobrol di kamar mandi saat mandi, hampir dua jam lah"

Saya enggak buka-buka pintu lah, orang lagi mandi iya kan," lanjut Karen. "Walaupun suami sendiri, biarin aja privasinya dia gitu."


Diakui Karen ia memiliki banyak foto-foto mesra Caca dan Arya. Namun ia enggan mengonfirmasi hal itu secara langsung lewat Caca.

"Ada beberapa juga di Facebook, foto-foto mereka, ada foto dia adik kakaknya Marshanda, sama dia (Arya) juga lagi main piano, Marshanda lagi nyanyi gitu. Itu di sosial media sudah enggak ada lagi," tambah Karen. "Enggak perlu, saya konfirmasinya melalui kuasa hukum saya aja."

Marshanda Jadi Pelakor?

InstaStory

Di sisi lain, hingga kini Caca masih belum memberikan komentar apapun terkait pengakuan Karen. Namun unggahan Caca belum lama ini mencuri perhatian netter.

Dalam gambar dan kutipan bijak yang diunggah lewat Instagram Story miliknya, Caca seolah membela diri bahwa dirinya tidak menggoda Arya. "Aku tidak mengejar. Aku menarik. Apa yang menjadi milikku akan menemukanku. Sederhana," tulis kutipan yang diunggah Caca.

Di unggahan lainnya, Caca juga mengunggah deretan korek. Sebagian korek terbakar, sedangkan sebagian lainnya masih utuh. Netter menduga jika foto itu mengisyaratkan hubungan Karen dan suaminya yang tengah memanas.

"Ini beneran mrshnda jd pelakor? Masa sih?" komentar akun ior***uari dalam salah satu akun gosip. "Gambar caca serasa firasat,pertanda, apalah itu, smg berakhir baik2 semuanx," balas akun @yam***ned. "Uwawawaw, caca? nyang boneng gan? karen sih gw ga kenal, wkwkwk," tambah akun @rest***ani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait