Dulu Perankan 'Pelakor', Marshanda Cuma Bilang 'Maaf Ya' Usai Dituduh Rebut Suami Karen Idol
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda menolak memberikan tanggapan tentang tuduhan Karen Idol soal perselingkuhan dengan Arya dan meminta wartawan sebaiknya menghubungi manajer terkait masalah tersebut.

WowKeren - Marshanda sudah mengisyaratkan bantahan soal dirinya merebut suami Karen Idol, Arya Claproth. Lewat InstaStory, Marshanda sempat pamer postingan kalau dia bukan tipe yang suka mengejar-ngejar pria.

Tak cuma itu, Marshanda kembali bereaksi ketika ditanya awak media. Namun bukannya menyangkal, Marshanda lebih memilih menyerahkan jawaban pada tim manajemennya.

"Konfirmasi ke manajer saya aja ya," tolak Marshanda saat diwawancara oleh "Selebrita". "Aku nggak bisa, ke manajerku aja ya, nggak papa ya. Sudah malam banget mas, jam 22:48, sudah malam banget. Saya kasih nomor manajer saya aja, saya WA."

"Soal kabar selingkuhan itu benar nggak?" pancing wartawan. "Nggak tahu saya, nggak tahu, sorry ya, maaf ya, makasih," tolak Marshanda.

Sebelumnya, Karen sempat mengungkap telah menggerebek apartemen tempat suaminya membawa sang anak. Kabarnya, apartemen itu juga ditempati oleh Marshanda. Namun saat menggerebek, karen menyebut kalau Marshanda telah kabur.

"Pada saat saya grebek itu dia (Marshanda) enggak ada. Dia kan kabur langsung, jadi dia enggak nemuin saya," tambah Karen. "Langsung lari ke parkiran sama anak saya dibawa kabur, saya kan sampai kejar-kejaran di parkiran."


Jawaban Marshanda

Sumber: YouTube

Sikap Karen ini malah menuai cibiran dari para pendukung Marshanda. Menurut netter, Karen diduga cuma pansos demi proyek musik.

"Kalau Karen tau suami ank nya tinggal di apartement Chaca, knp ga lngsung datangin apartement nya.Benar2 mau pansos karen ni," kata netter. "Nangis kokk enggx merah Mata? Enggx adaa air Mata Pula Mungkin ini orang ambil kesempatann pas anaknya suaminyaa enggx Ada? Mungkin caca mau Bantu tapii enggx mau ikut campur rumah tangga temanyaa... Dari hasil nya aja ini perempuan ngaku teman akrab," seru yang lainnya.

Disisi lain, Marshanda pernah merasakan pahitnya dibully sebagai pelakor. Padahal itu hanyalah peran yang harus dimainkan Marshanda saat membintangi sinetron "Orang Ketiga".

"Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang 'suka' dengan Yuni atau 'suka' dengan Marshanda. Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni," kata Marshanda pada Februari 2018. "Goal saya disini, bukan untuk menjadi seorang selebritis, untuk tampil, untuk eksis, atau mendapat sebanyak-banyaknya simpati dan cinta masyarakat. Goal saya, adalah sepenuhnya untuk mendalami peran dan terus berusaha memberikan yang terbaik, sebagai seorang aktor. Terlepas dari ragam perasaan penonton sebagai akibat dari menyaksikan peran Yuni, di sinetron 'Orang Ketiga'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait