Glenn Fredly Akhirnya Buka Suara Soal Kehamilan Mutia Ayu
Selebriti

Glenn Fredly akhirnya angkat bicara soal kehamilan sang istri, Mutia Ayu yang sempat simpang siur. Maklum saja, mereka memang jarang mengekspos rumah tangganya.

WowKeren - Glenn Fredly akhirnya angkat bicara soal kehamilan sang istri, Mutia Ayu. Kabar kehamilan Mutia sempat simpang siur karena pasangan yang menikah pada 19 Agustus lalu itu memang tidak terlalu mengekspos kehidupan rumah tangga mereka.

Kabar tersebut awalnya mencuat dari unggahan Glenn dan Mutia di Instagram pada Oktober lalu. Pelantun lagu "Terserah" itu sempat membagikan foto istrinya dibalut gaun putih dengan perut membuncit.

Glenn lantas menuliskan keterangan yang mengisyaratkan Mutia tengah berbadan dua. "Love you both forever.. Romansa ke masadepan," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram


Ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Glenn membenarkan kehamilan sang istri. Namun, ia tidak banyak berkomentar dan hanya meminta doa yang terbaik untuk keluagranya.

"Ya doain aja, pokoknya gue sangat bersyukur kabar baik yang temen-temen dengar juga," ujar Glenn.

Sebelumnya, Mutia sendiri juga sudah mengonfirmasi kehamilan lewat unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut, Mutia menjawab pertanyaan netizen soal tutorial make up sehari-harinya. Model seksi itu mengaku tak bisa membalasi semua pesan yang masuk karena kondisinya sedang hamil.

"Terlalu banyak DM yang tanya tentang makeup sehari2 (emoji tertawa)" tulis Mutia. "Next aku kasih tau lewat live IG'IG TV ajah ya.. Klo satu2 bales bumil pusing (emoji meringis)"

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait