Netter Sesali Wajah Tampan Millendaru Sebelum Dipermak, Sekarang Makin Mirip Manohara
Selebriti

Sebuah akun gosip baru-baru ini kembali membagikan perbandingan potret Millendaru dulu dan sekarang. Ia rupanya memiliki paras tampan kalau jadi pria tulen.

WowKeren - Millendaru memberanikan diri untuk tampil beda dari lelaki pada umumnya walaupun menuai pro kontra. Meskipun terlahir sebagai pria, keponakan Ashanty itu mengaku memiliki jiwa feminin yang lebih dominan.

Tak heran, jika pemuda yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu kerap berpenampilan menyerupai wanita. Ia bahkan telah mengubah bentuk tubuhnya, termasuk bagian payudara.


Penampilan Millen saat ini menjadi tak kalah cantik dari wanita tulen. Bahkan, kecantikan Millen sering kali disebut membuat wanita asli minder.

Namun siapa sangka, jika Millen dulunya juga memiliki paras tampan. Sebuah akun gosip baru-baru ini kembali membagikan perbandingan potret Millen dulu dan sekarang.

Sebelum berubah, pria berusia 20 tahun itu berpenampilan normal sesuai kodratnya. Warganet yang melihat pun menyesali perubahan Millen.

"Andai laki2 tulen gantengnya kelewatan," kata netter. "Ganteng lo padahal," tambah lainnya. "Jd cowok jg ganteng, syang sih," timpal lainnya.

Setelah mantap bergaya seperti wanita, Millen dinilai semakin mirip sang tante, Ashanty. Ada pula yang menyebutnya mirip Manohara Pinot.

"Mirip manohara sekilas," kata netter. "Jadi mirip Manohara. Dulu mah begeng," sahut lainnya.

Di sisi lain, Millen mengaku bahagia dengan dirinya yang sekarang. Ia bangga dengan dirinya yang "beda" dan merasa bebas karena akhirnya bisa mengekspresikan hasrat yang selama ini terpendam.

You can share this post!

Related Posts