Endy Arfian Minta Maaf Soal Gosip Selingkuh dengan Prilly, Singgung Cewek Penggoda
Instagram/endyarfian22
Selebriti

Endy Arfian sebelumnya dituding oleh sang kekasih, Safira Crespin, telah berselingkuh dengan Prilly Latuconsina lantaran kerap bertemu di lokasi syuting. Lantas, bagaimana tanggapan Endy?

WowKeren - Pernyataan artis Safira Crespin mengenai hubungannya dengan Endy Arfian sukses mengejutkan warganet. Artis berinisial P yang sedang syuting bareng Endy dituduh Safira sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka. Dugaan tersebut mengarah pada Prilly Latuconsina yang sedang syuting bareng Endy untuk proyek terbaru bertajuk "Get Married Series".

Endy akhirnya mengonfirmasi gosip yang beredar melalui InstaStory miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Endy membahas soal chat yang menjadi bukti "perselingkuhan" dengan Prilly. Menurut Endy, chat yang ditulisnya itu hanya mengada-ada.

"Saya mau bilang kalau semua ini pure dari kesalahan saya. Saya salah ngomong dan saya mengada-ngada di-chat," ungkap Endy. "Saya bilang kalau saya hampir ngegoda, saya cium lumayan banyak, itu semua saya mengada-ngada."

InstaStory Endy Arfian


Lebih lanjut, Endy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Prilly hanya sebatas adik-kakak karena telah saling mengenal sejak kecil. Oleh sebab itu, Endy membantah dugaan bahwa ada perempuan yang menggodanya sehingga menghancurkan hubungannya dengan Safira.

"Hubungan saya sama Prilly itu cuma sebatas adik kakak karena kita udah kenal dari kecil, udah deket dari kecil, syuting bareng dari kecil. Dan setelah syuting 'Get Married Series' ini, kita semua emang jadi sahabat," sambung bintang film "Pengabdi Setan tersebut. "Prilly juga baik sama semua orang. Jadi faktanya, enggak ada cewek lain yang godain saya. Mungkin emang saya yang enggak bisa menjaga perasaan saya. Saya belum dewasa dalam berhubungan dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah."

InstaStory Endy Arfian

Instagram

Endy juga meminta maaf pada Prilly serta keluarga maupun penggemar yang merasa dirugikan atas gosip tersebut. Endy pun berharap semua pihak dapat mengambil pelajaran atas kejadian ini.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya, dan semua fans-fansnya," pungkas Endy. "Semoga ini jadi pelajaran untuk saya ke depannya dan jadi pelajaran kita semua untuk tidak langsung berasumsi dan melihat masalah secara sepihak. Terima kasih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru