Rahmawati Kekeyi Panggil Rio 'Oppa', Sang Pacar Lagi-Lagi Kepergok Bareng Cewek Lain
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Saat merayakan ulang tahun Rio Ramadhan, Rahmawati Kekey memanggil sang pacar dengan sebutan 'Oppa'. Namun Rio kembali menuai cibiran saat ia terlihat bersama dengan wanita lain tanpa Kekey.

WowKeren - Hubungan Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan masih terus menjadi kontroversi. Pasalnya Rio dituding hanya memanfaatkan popularitas Kekey untuk panjat sosial alias pansos, sehingga tak benar-benar tulus mencintainya.

Tak hanya itu, Rio juga dituding pernah dekat dengan selebgram Mimi Peri hingga diisukan menjadi penyuka sesama jenis. Namun berbagai tudingan miring tersebut tak membuat Kekey goyah dan tetap mempertahankan hubungannya dengan Rio yang hampir berlangsung selama 3 bulan.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan belum lama ini Kekey merayakan hari ulang tahun Rio dengan memberikan ucapan di Instagram, meski tak bisa bertemu. "HBD Bebek panjang umur sehat selalu semoga yang kamu cita"kan dan harapkan selama ini semoga terwujud Aamiin YRA. Maaf kekeyi blm bisa disampingmu saat ini. Tp insya Allah waktu 3 bln kita aku kesana," tulis Kekey di bagian keterangan Instagram pada Rabu (27/11).


Selain itu, Kekey juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rio dengan memanggilnya memakai sebutan "Oppa". "Happy Birthday oppa kuu @rioramadhan. Happy BirthDay Oppa nya akuu (emoji hati)," ungkap Kekey sambil menunjukkan sosok Rio di Instagram Story miliknya.

Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, hubungan Kekey dan Rio lagi-lagi diterpa gosip miring dengan adanya isu orang ketiga. Sebuah akun gosip menunjukkan foto Rio yang terlihat bersama dengan seorang wanita cantik yang memegang punggungnya. Tak ayal, hal ini membuat netizen kembali menuding Rio berselingkuh dari Kekey serta dinilai akan putus.

"Hahaha selingkuh @riooramadhn Taunya Pansos aja k @rahmawatikekeyiputricantikka23," ujar akun @zei*****nia. "Wew.. udh jelas pacaran dngn cwek lain wkwk.. tangan si cwek aja megang punggungnya rio," imbuh akun @the*****dry.

"Kasian tuh Keke cuman dijadiin tangga yg diinjak n ditinggal," komentar akun @aulm*****loved. "Wes dapat centang biru.. Yo say goodbye @rahmawatikekeyiputricantikka23 ... Bye byeeee," seru akun @massage_sur********doarj02020.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait