Enzy Storia Pose Sok Galak Dikomentari Adipati Dolken, Netter: Pepet Terus!
Instagram/enzystoria
Selebriti

Seperti diketahui, jalinan asmara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sebelumnya telah kandas. Lantas, apakah Adipati berniat mendekati Enzy Storia yang juga dekat dengan Dikta?

WowKeren - Pesinetron sekaligus presenter Enzy Storia belakangan mencuri perhatian publik karena gosip hubungannya dengan Pradikta Wicaksono. Gosip tersebut muncul setelah video Dikta sedang "melamar" Enzy dengan lagu "Janji Suci" milik Yovie & Nuno tersebar luas. Meski begitu, hubungan spesial keduanya tak kunjung dikonfirmasi.

Baru-baru ini, foto pemotretan terbaru yang dibagikan Enzy di Instagram pribadinya kembali mencuri perhatian. Dalam foto tersebut, Enzy tampak berpose sok galak. Posenya itu rupanya membuat Enzy sendiri terbahak.

"Apasih maksut dari pose ini zy? Kenapa sih....." tulis Enzy pada Jumat (29/11). "Ga cocok banget sok fierce gitu HAHAHA."


Akan tetapi, perhatian warganet malah tertuju pada komentar Adipati Dolken. Padahal, Adipati hanya meninggalkan komentar dalam satu kata. "Waduw," tulis Adipati dengan menambahkan emoji tertawa hingga menangis.

Warganet langsung menggoda Adipati untuk terus mendekati Enzy agar "tidak lepas". Seperti diketahui, Adipati kini berstatus jomblo usai putus dari Vanesha Prescilla. Sebelumnya, Adipati juga sempat kepergok jalan bareng wanita mirip Faye Nicole.

Komentar Adipati Dolken

Instagram

"@adipati pepet dotttt," komentar akun @n***endiii_. "@adipati gaskeeuunnn bg," sahut akun @d***ashafa_. "@adipati jan sampe lepas dottt," tulis akun @r***ydes.

"@adipati sikat!!!" balas akun @a***januara. "@adipati pepet terusss jangan sampe lepas bg," komentar akun @k***tonaritonang. "@adipati langsung tancap gas bang," sahut akun @b***rkecil._.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru