Safira Bongkar Kedok Prilly-Endy 'Pencitraan', Diancam Agar Hapus Postingan?
Instagram/safiracrespin
Selebriti

Safira Crespin kembali bersuara setelah Endy Arfian mengunggah video permintaan maaf dan tetap tak terima atas sikap sang mantan serta Prilly serta mengungkap soal 'perjanjian' agar dirinya menghapus postingan di InstaStory.

WowKeren - Safira Crespin kembali mengunggah video pernyataan di InstaStory. Meski sebelumnya Endy Arfian sudah meminta maaf dan mengaku kalau ucapannya cuma mengada-ngada, Safira tetap tak terima.

Safira merasa kesal dengan sikap Endy maupun Prilly Latuconsina. Ia merasa jadi korban atas ulah mereka yang mengatasnamakan persahabatan.

"Oke gua bakal bikin video ini, karena gua merasa udah kelewatan. Gue dibilang mengada-ngada dan sekarang ada yang klarifikasi kalau perkataan dia mengada-ngada ada yang dilebih-lebihkan. Gue jadi gak terima, kesannya gue yang jahat di sini padahal gue yang dijahatin," seru Safira. "Gue yang jadi korban di sini. Dan alasan kenapa gue ngeshare hubungan ke sosial media, karena gue gak bakal bisa lakuin yang mantan gue lakuin. Gue gak bakal bisa selingkuh kayak yang mantan gue ngadain."

Safira juga sangsi dengan omongan Endy yang mengaku sekedar mengada-ngada. Ia tak percaya bila mantan pacarnya itu rela dibully sebagai tukang selingkuh.

"Masak ada orang bilang selingkuh mengada-ngada, sengaja bikin nama dia jelek. Nggak mungkin sama sekali, kalian harus pikir ini secara cerdas meskipun kalian fans dari P ini yang followersnya puluhan juta. Tapi aku benar di sini, aku gak mengada-ngada dan aku bakal speak-up karena ini kebenarannya," kata Safira.


Video Safira Crespin

Ia lantas menyebut kalau sudah diminta Prilly untuk menghapus live di InstaStory dan postingan terkait. "Aku sudah deal-dealan sama perempuan ini untuk menghapus live di InstaStory aku. Asalkan satu, aku juga gak terima dia bikin sok-sokan bikin tentang captionnya, pembelaan dia. Dia juga harus hapus pembelaan dia biar adil, gue gak bela, gue gak ngotorin dia, udah kasus done," kata Safira.

Safira Crespin

Sumber: InstaStory

Di caption video, Safira juga menyindir kedok persahabatan Prilly dan Endy. Ia juga menyentil keduanya pencitraan.

"Kalian tahu batas-batas sahabatan itu kayak apa, jangan berkedok dibalik kata sahabatan," sentil Safira. "Gue anti pencitraan club. Kalau emang mau namanya baik, bertindaklah sesuai namanya 'baik'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru