Blak-Blakan Sudah Implan Payudara Tapi Ogah Ubah Alat kelamin, Apa Alasan Millendaru?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru ngaku sudah jalani implan payudara di Thailand beberapa waktu lalu. Secara blak-blakan ia mengungkapkan tidak akan mau untuk mengubah alat kelaminnya. Kenapa?

WowKeren - Millendaru seolah tidak pernah berhenti menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran penampilan Millen seperti seorang perempuan walau terlahir sebagai pria. Bahkan semakin lama Millen semakin menunjukkan kecantikan wajahnya yang dipuja bak Manohara Pinot.

Keponakan Ashanty ini secara blak-blakan mengaku sudah jalani implan payudara di Thailand sejak enam bulan lalu. Millen menceritakan jika ia sempat merasa begitu kesakitan saat menjalani operasi implan payudara.


Walau merasa sakit jalani implan, Millen tetap mengaku sebagai sosok yang kuat. Terlebih setelah melihat hasil implan, selebgram yang terlahir dengan nama Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro ini mengaku bahagia dengan hasilnya.

"Iya operasi payudara di Thailand kemarin," kata Millen saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat (29/11). "Sakit sih tapi strong. Ya gimana ya antara nyesel sama bahagia gitu."

Walau sudah merombak besar-besaran bentuk tubuhnya sehingga terlihat seperti wanita tulen, rupanya Millen masih tidak ingin merubah bagian kelamin. Ternyata Millen punya alasan kuat terkait keputusannya untuk tidak mengoperasi bagian kelamin.

Millen mengaku ingin selalu menjadi dirinya sendiri. Karena itu, secara blak-blakan Millen mengaku dengan tegas tidak ingin memotong alat kelaminnya sebab hal itu dinilai justru akan merubah dirinya sepenuhnya.

"Ah kalau yang di-cut (potong) itu aku tidak mau," beber Millendaru secara blak-blakan. "Aku tetap menjadi diri kita sendiri. Seperti ini yang dikenal, seperti ini lah Millen."

Menurut pandangan Millen, secara bijak ia mengungkapkan jika di dunia ini memang tidak ada manusia yang sempurna. Maka dari itu, sepupu Aurel Hermansyah ini tidak ingin memaksakan diri untuk merubah segala bentuk tubuhnya dari atas hingga bawah demi mencapai kesempurnaan.

"Lagian operasi nggak harus sampai bawah. Manusia tuh nggak ada yang sempurna. Siapa pun gitu nggak ada yang sempurna, manusia pengennya yang lebih gitu ya," ungkap Millen. "Ini kurang itu kurang. Tapi aku nggak akan sampai bawah (alat kelamin)."

Millen memang kerap menegaskan walau sosoknya sekarang sudah menyerupai wanita, ia tetap tidak ingin mengubah identitas dirinya. Oleh sebab itu, Millen akan terus mempertahankan statusnya sebagai seorang lelaki.

"Emang nggak mau kok, bukan nggak boleh, kalau pun boleh aku nggak mau, karena itu kan dari hati, tergantung prinsip orang masing-masing, misal banyak yang bilang nanggung itu nggak, tergantung sama prinsip orang-orang. Aku sih nggak," tegas Millen. "Kalau dasarnya nggak pengen aku nggak mau. Biar keluarga nggak mau. Biar pun keluarga, temen-temen udah support aku nggak mau. Jadi diri sendiri aja."

You can share this post!

Related Posts