Dandanan Keren IU Bergaya Rocker di Bandara Tuai Decak Kagum
Selebriti

Gaya berbusana keren IU di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (29/11) untuk konser 'Love Poem' di Bangkok, Thailand berhasil menyedot semua perhatian netizen.

WowKeren - IU terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (29/11) untuk konser "Love Poem" di Bangkok, Thailand. Gaya berbusana pemilik nama Lee Jieun itu berhasil menyedot semua perhatian netizen.

IU mengenakan pakaian serba hitam yang menampilkan jaket kulit, kemeja flanel dan kaos grafis. Bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut mengusung gaya rocker dengan sempurna.

Dandanan Keren IU Bergaya Rocker di Bandara Tuai Decak Kagum

Source: Allkpop

Gaya ini jelas tidak biasa untuk imej IU yang biasanya polos dan feminin. Namun netizen memujinya habis-habisan karena mampu mencerna gaya tersebut. Penyanyi kelahiran 1993 itu terlihat keren dan swag.


"IU masih terlihat sangat menggemaskan dalam balutan pakaian seperti itu," komentar netizen. "Aku malah suka rambutnya yang kembali hitam ketimbang biru beberapa waktu lalu," tambah netizen lain. "Tidak ada yang bisa dikatakan lagi untuk IU. Dia cantik. Cukup," sahut yang lain. "Aku ingin membeli pakaian seperti IU. Gayanya keren sekali," pungkas lainnya.

IU belakangan ini memang sering menjadi pusat perhatian menyusul comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November. Beberapa waktu lalu ia menarik perhatian khusus dengan bagaimana ia memperlakukan seorang penggemar penyandang disabilitas yang hadir di acara jumpa fans yang diadakannya di Yeongdeungpo Times Square, Seoul.

IU juga akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem". Konser diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait