Soal Kebenaran Surat Wasiat Ashanty, Millendaru: Ntar Aku Juga Mau Bikin
Selebriti

Ashanty dikabarkan telah membuat surat wasiat untuk keluarganya karena kondisi kesehatan. Menanggapi hal itu, Millendaru sebagai keponakan memberikan jawaban berbeda.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ashanty belakangan ini cukup mengkhawatirkan. Ia sempat drop karena penyakit autoimun yang diderita sampai harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Ashanty bahkan dikabarkan telah membuat surat wasiat untuk keluarganya. Menanggapi hal itu, Millendaru sebagai keponakan mengaku tak tahu menahu.

"Kalau itu aku nggak tahu deh, cuma setiap manusia pasti ada surat wasiat," ujar Millen saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Jumat (29/11). "Ntar aku juga mau bikin."


Menurut Millen, tantenya bukan tipe orang yang gemar menulis. Ia pun tak percaya jika Ashanty sudah menyiapkan surat wasiat dan menyebut kabar tersebut cuma hoaks.

"Ya benar apa nggaknya itu ya nggak apa-apa juga sih. Yang namanya kenangan kan kita nggak pernah tahu ya, jadi kalau menurut aku bunda kayaknya bukan tipikal yang suka nulis gitu, jadi menurut aku itu antara hoaks," ujar Millen. "Soalnya aku tahu bunda kan dia itu nggak suka nulis dan bikin surat gitu bunda nggak jago, kayaknya itu hoaks aja deh."

Sebelumnya, Aurel Hermansyah juga membantah kabar terkait wasiat itu. Namun, Ashanty sendiri membenarkan jika dirinya sudah menyiapkan wasiat. Hanya saja, surat tersebut sudah ditulisnya sejak lama, jauh sebelum divonis autoimun.

"Dari sebelum aku sakit, karena aku tipe orang yang perfeksionis," kata Ashanty dalam tayangan infotainment. "Anak-anak sudah ada bagian mereka, ini penting buatku. Aku enggak mau nanti yang dibahas bukan kenangannya malah uang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru