Agnez Mo Tulis Pesan Bijak Usai Dicerca Soal Tak Berdarah Indonesia, Sindir Nikita Mirzani?
Getty Images
Selebriti
Heboh Agnes Monica Tak Nasionalis

Pernyataan Agnes Monica yang mengaku tak memiliki darah Indonesia membuatnya menerima cibiran dari publik hingga publik figur. Namun Agnes memilih membalas mereka lewat pesan berikut ini.

WowKeren - Agnes Monica belakangan ini menjadi sorotan publik karena ucapannya yang menjadi kontroversi. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengaku tak memiliki darah Indonesia, melainkan keturunan campuran Jerman, Jepang, dan Tionghoa, saat diwawancarai oleh media Amerika Serikat.

Hal ini membuat Agnes menerima banyak komentar pedas lantaran dituding tak mengakui dirinya sebagai orang Indonesia. Namun artis yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tersebut sudah mengklarifikasi sekaligus membantah tudingan tersebut. Agnes juga menegaskan bahwa ia selalu membawa identitas Indonesia selama berkarier di kancah internasional.


Tak hanya itu, Agnes juga memberikan pesan bijak saat ia menerima cibiran dari publik maupun publik figur. Sebelumnya, pelantun lagu "Overdose" tersebut sempat menuai cibiran dari Nikita Mirzani, pengacara Hotman Paris Hutapea, hingga politikus Fadli Zon.

"Selalu ingat kata ibuku, kalo km udh bagus, ya bagus aja. Ga perlu jatohin orang untuk ninggiin diri. Itulah mengapa aku tak pernah ingin mengatakan hal buruk kepada orang lain, bahkan kepada mereka yang berkata buruk tentangku," tulis Agnes dalam bahasa Inggris di Instagram Story. "Jika kamu berkelas, kamu mendapatkannya. Kamu tak perlu menjatuhkan orang lain untuk membuat dirimu terlihat baik. #catatan untuk diri sendiri #terima kasih Ibu."

Photo-INFO

Instagram

Foto bukti pernyataan Agnes tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (30/11). Para netter pun menduga bahwa Agnes menuliskan pesan tersebut untuk menyindir orang-orang yang mencibirnya, terutama Nikita. Pasalnya Nikita masih gencar menyindir Agnes karena mengaku tak berdarah Indonesia.

"Nyindir orang yang julid ama dia," ujar akun @ikam*****ri17. "Itu buat nikmir yg suka nyinyir pansos," imbuh akun @nia****ana. "Si nyinyir it kelihatan sirik bgt klihtan emg g ska sma agnes bener tuh artis prestasi cma sensasi," seru akun @oi**i9.

"Gue bukan tim siapa2. tapi disini bener, si nikmir kayak pansos banget sama kasus2 orang lain. hahaha herman saya," komentar akun @rian****yfr_. "Wah sindiran Agnes lebih berquality ketimbang..." sindir akun @justki******ro098.

You can share this post!

Related Posts