Biasa Umbar Aurat, Nia Ramadhani Bak Bidadari Surga di Pernikahan Rezky Aditya-Citra Kirana
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Nia Ramadhani yang merupakan sahabat Rezky Aditya dan Citra Kirana menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan 1 Desember. Dibanding di acara sebelumnya, Nia terlihat lebih santun dan cantik alami bagai seorang bidadari.

WowKeren - Nia Ramadhani menjadi salah satu tamu di pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang digelar di Bandung, 1 Desember. Lewat InstaStory, Nia pamer momen di pesta pernikahan ditemani Gitajanu.

Jika biasanya Nia kerap dibully mengumbar aurat. Ibu tiga anak itu terlihat santun dengan balutan dress semi transparan.


Ia bagai bidadari ketika mengenakan bando cantik di pernikahan Rezky dan Citra. Ia terlihat cantik alami dengan lipstik nude. Sebagai sahabat, Nia memberikan dukungan buat Rezky. "Bismillah ya Ki," seru Nia yang sempat pula foto bersama Rezky dan Ciki.

Nia sebelumnya juga sempat hadir di momen lamaran Rezky dan Ciki. Ia merasa terharu saat prosesi lamaran itu.



"Awalnya itu tanggal mereka lamaran tuh yang aku tahu sebelumnya bukan tanggal itu, jadi gue udah iya iya, oke pokoknya ku pasti ngeliat. Karena aku sama Rezky kan sahabatan udah lama banget," seru Nia. "Sahabatan lama banget dan ini seorang Rezky, yang aku tahu udah lama banget ni orang kapan kawinnya, aku udah tahu banget."

Nia mengaku kaget ketika Rezky ternyata serius pada Ciki. "Pas dia bilang, 'Kayaknya gw akan kasih cincin sama ni cewek, gw akan ajak dia nikah, itu aku kaget banget'. Pertama nanyain cincin, gue bilang ini gue udah gak bisa nih, gue udah deg-degan lo ngapain nanyain cincin, ada apa, segala macem, udah sampe teriak-teriak. Ini orang ternyata bener-bener in loooove (jatuh cinta) gitu, aku ngelihat mukanya dia, dia ceritain tentang si Citra itu beda," kata Nia.

Setelah melihat sosok Ciki, Nia makin yakin kalau keduanya bakal langgeng. "Aku sih tahu ya segalam macem perjalanannya dia dengan siapapun itu, tapi pada saat dia cerita tentang yang ini, ini beda, feelingnya juga udah aku tuh ngelihatnya beda, ni orang udah seneng, bahagia, ya InsyaAllah mudah-mudahan sih emang feeling aku bener, soalnya ngelihat mereka berdua itu adem," kata Nia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...