'Diteriaki' Celine Usai Sentuh Tangan Stefan William, Reaksi Natasha Wilona Bukti Mantan Baik Hati
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Disaat Celine Evangelista digoda diam-diam cemburu ketika Stefan ketemu mantan, Natasha Wilona justru berusaha menghormati dengan tidak mengunggah foto terkait kisah cinta masa lalu dan fokus bergembira dengan kawan-kawannya.

WowKeren - Celine Evangelista sempat memberikan reaksi tak biasa di ajang SCTV Awards 2019. Meski datang menemani Stefan William, Celine rupanya memilih ngumpet di backstage.

Alih-alih muncul ketika Stefan menerima penghargaan, Celine justru memberikan dukungan dibalik panggung. Ia malah heboh sendiri ketika Stefan bertemu dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Begitu melihat Stefan grogi ketemu Wilona, Celine langsung berteriak. Namun bukan marah, ia malah santai dan tetap memberikan dukungan. Bahkan Celine bak menggoda Stefan yang senyum malu-malu ketika disoraki lantaran reuni dengan Wilona.

Walau banyak pihak curiga dirinya cemburu, namun Celine berusaha tetap bersemangat. Ia lebih fokus mengucapkan selamat atas prestasi Stefan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop.


"Puji Tuhan Daddy.. Bangga nya aku liat kamu.. .Apapun yang terjadi di Dunia ini semua karna izin Tuhan..Karna Tuhan yg mau daddy menang 🙏 PujiTuhan Karena ga sebutir pasir pun bergerak di dunia ini tanpa izin Tuhan .. Mau kita usaha sebesar apapun tapi kalau Tuhan gak ber-kehendak ya gak akan terjadi," kata Celine. "Makanya Jangan Lupa kita selalu harus bersyukur dan bersedekah ya dad.. karna Sebagian Rejeki kita itu hak mereka yg membutuhkan 🙏😍 @stefannwilliam .Aku bakal selau support apapun yg terbaik..selalu support semua kerjaan daddy biar jadi berkat & Rejeki buat anak2 , keluarga dan orang disekitar yg membutuhkan bantuan kita ya dad.. ❤️❤️We Love You dad @stefannwilliam."

Disisi lain, Wilona juga berusaha menjadi mantan yang baik hati. Ia sama sekali tak pamer momen reuni dengan Stefan. Padahal, Stefan sempat mengunggah foto saat bertemu Wilona dan menyalami sang mantan.

Sebaliknya, Wilona justru memamerkan kebersamaan dengan kawan-kawannya. Sosok Wilona yang terlihat menawan ini menuai pujian fans.

"Selamat princess wilona," kata fans. "Cantik banget kak," seru yang lainnya.



(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait