Kembali Tegaskan Endy Arfian Cuma Adik, Prilly Latuconsina: Pas Dia Sunat Mamaku Datang
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Endy Arfian hanya sebatas kakak adik. Terlebih lagi usia mereka yang selisih 5 tahun membuatnya tak memiliki perasaan lain dengan Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan membuat heboh publik dengan kabar menjadi orang ketiga. Artis cantik ini dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara antara Endy Arfian dan Safira Crespin. Kabar ini diungkap pertama kali oleh Safira di akun media sosial miliknya.

Prilly sendiri sudah memberikan klarifikasi tentang pemberitaan miring ini. Ia mengaku tak ambil pusing dengan berita yang beredar lantaran cuma salah paham. Bintang film "Danur 3: Sunyaruri" ini menegaskan bahwa dirinya hanya menganggap Endy sebagai adiknya. Mengingat mereka sudah kenal sejak kecil.

Ditemui pada Sabtu (30/11), Prilly pun kembali menegaskan bahwa Endy hanya lah adik kecilnya. Ia bahkan mengatakan bahwa ibundanya hadir di acara sunatan Endy ketika masih kecil. Bagi Prilly, Endy yang berusia 5 tahun lebih muda darinya akan tetap menjadi adik kecil baginya.


"Ya ampun, he's my little brother," tegas Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). "Dia (Endy) itu umurannya seadik aku, Raja. Dia lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu sudah kayak adik aku sendiri."

Prilly pun mengatakan bahwa dirinya sudah saling kenal sejak Endy duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). "Aku kenal dia (Endy) pas dia masih segini, masih SD. Bahkan pas dia sunatan aja, mama aku dateng," lanjut mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Prilly kemudian kembali menegaskan bahwa dari lubuk hatinya yang terdalam, Endy akan tetap menjadi adik kecil baginya. "Jadi kita itu teman kecil, dari dulu udah bareng. Dia (Endy) adik aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adik aku. Dia aja mainnya sama adik aku," tegas Prilly.

Sementara itu, Endy juga sudah membuat klarifikasi di media sosial tentang masalah ini. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Prilly memang hanya sebatas kakak adik. Ia juga meminta maaf karena sempat memberikan pengakuan tak jujur soal sempat tergoda hingga berkali-kali cium Prilly.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait