Kartika Putri Gempur Rumah Kenangan Habib Usman Dengan Mantan Istri, Ini Alasannya
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri memutuskan untuk merenovasi rumah masa lalu Habib dengan mantan istri. Rupanya, Karput memiliki alasan tersendiri untuk menggempur rumah tersebut.

WowKeren - Rumah tangga Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya sudah berjalan 1,5 tahun. Keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati pertama Karput, Syarifah Khalisa Aghnia Bahira pada Oktober lalu.

Usai melahirkan, Karput memutuskan untuk merenovasi rumah masa lalu Habib dengan mantan istri. Rupanya, Karput memiliki alasan tersendiri untuk menggempur rumah tersebut.

Hal itu diungkapkan Karput dalam acara "Rumpi". Awalnya, Feni Rose bertanya apakah rumah tersebut kado dari Habib.

"Kemarin ada postingan di InstaStory ada rumah baru, kupikir itu kado dari Habib," tanya Feni penasaran.

Karput lantas menjelaskan bahwa rumah tersebut merupakan rumah masa lalu Habib. Ia khawatir sang suami mengingat kembali kenangannya dengan mantan istrinya yang kelam.


Photo-INFO

Instagram

Karput merenovasi ulang hingga menghancurkan detil dari rumah lama Habib. Pasalnya, ia dan keluarga berencana untuk pindah ke rumah lama sang suami.

"Jadi itu rumah masa lalu Habib yang kelam, ada majelis sebelah rumah. Kalau aku ke majelis itu nggak mungkin kan aku nunggu di sana," ucap Karput. "Takutnya Habib mengingat posisi tempat penting di rumah itu. Jadinya aku hancurkan semua rumahnya sampai tiang-tiangnya, kemudian dibangun ulang lagi."

Menanggapi hal itu, Habib bersikap santai ia justru melempar candaan kepada sang istri. "Susah emang kalau imajinasinya tinggi," kata Habib.

Feni lantas bertanya bagaimana perasaan Habib melihat rumah kenangannya dihancurkan. "Gimana perasaan Habib punya istri yang menghancurkan rumah itu?" tanya Feni. "Nggak sedih sih," balas Habib santai.

Sebelum merombak rumah, Karput ternyata sudah minta izin terlebih dahulu kepada Habib. "Dari awal aku udah ngomong. Aku udah tanya Habib sedih nggak kalau rumah masa lalunya dirombak gitu," imbuh Karput.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait