Pernyataan Agnes Monica Soal Penyebar Potongan Video 'Tak Nasionalis' Tuai Pujian
Instagram
Selebriti
Heboh Agnes Monica Tak Nasionalis

Agnes Monica memberikan klarifikasi mengenai tudingan 'tak nasionalis' melalui vlog milik Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Deddy memberitahukan bahwa sang pelaku dapat dihukum pidana.

WowKeren - Agnes Monica belakangan menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia mengenai pernyataannya tak memiliki garis keturunan Indonesia. Untuk menjawab isu yang beredar, perempuan dengan nama panggung Agnez Mo itu memberikan klarifikasi melalui vlog milik Deddy Corbuzier.

Salah satu klarifikasi yang ramai diperbincangkan di Twitter menampilkan Agnez yang merasa tak habis pikir dengan maksud sang pelaku menyebarkan potongan videonya tersebut. "Ini cuman karena ada mungkin beberapa pihak yang yah you know pengin.. i don't know, saya enggak mau.. karena itu urusan mereka sama dirinya sendiri," ujar Agnez.


Deddy pun menjelaskan bahwa sebagian warganet menuntut permintaan maaf Agnez. Mendengar tuntutan tersebut, Agnez mengaku tak habis pikir karena ia hanya membicarakan hal-hal baik tentang Indonesia dan jujur mengenai dirinya.

"Sampai akhirnya ada beberapa pihak juga yang mengatakan bahwa Agnez Mo harus minta maaf," kata Deddy. "Minta maaf bahwa.. apa? Nah itu. Minta maaf karena saya jujur bahwa saya enggak memiliki garis keturunan. Atau minta maaf karena saya sedang mempromosikan bahwa Indonesia itu beragam dan luar biasa," papar Agnez.

"Yang penasaran justru orang pertama yang punya intention untuk ngambil klip itu, terus.. Itu ada hukumnya ya?" tanya Agnez. "Ada dong, ITE. Ngambil potongan video, menyebarkan potongan video dengan tujuan tertentu, itu ada undang-undangnya, ada hukumnya, ada ITE-nya dan itu pidana," jelas Deddy.

Potongan video pembicaraan Agnez dan Deddy tersebut ikut dibagikan akun Twitter @RyuDeka. Ia mengaku kagum dengan kecerdasan emosi Agnez yang sama sekali tak menuduh sang pelaku dengan penilaian seperti sengaja panjat sosial alias pansos.

Cuitan Soal Agnez Mo

Twitter

"Dari keseluruhan interview Agnez dgn Deddy, bagian ini yang menarik. Agnez bisa saja mengatakan orang yang pertama kali memosting potongan videonya kemarin dg sebutan (mungkin) ‘pansos’, tapi dia memilih tidak mengatakannya," tulis akun @RyuDeka beberapa waktu lalu. "Terlihat kalau kecerdasan emosinya sangat baik."

Pernyataan warganet tersebut tampak disetujui yang lain hingga telah dibagikan lebih dari 7 ribu kali dan disukai lebih dari 14 ribu pengguna Twitter. Beragam pujian dan dukungan juga dituliskan warganet untuk Agnez.

"Bahkan after all this happened agnez ga ada dendam dan malah memaafkan si pemotong video 30 detik itu," komentar akun @C***liaElba2. "Agnezmo is a classy. This lady is on a level above all the rest of the world," sahut akun @s***hnabaileys. "Saya rasa @agnezmo bukan tipikal orang yg mau menghabiskan waktunya untuk lapor2. Sy rasa dia sudah pada level dimana dia tidak butuh yg begituan untuk membersihkan dirinya. Dia tau dia tdk salah and she believes that the truth will find its way to speak up," tulis akun @m***uadavid.

You can share this post!

Related Posts