Marshanda Dituding Rebut Suami Karen Idol, Ben Kasyafani Khawatirkan Hal Ini
Instagram/benkasyafani
Selebriti
Marshanda vs Karen Idol

Karen Idol menuding Marshanda telah menyembunyikan suami dan anaknya. Sebagai mantan suami, Ben Kasyafani turut menanggapi tudingan miring yang menimpa Caca.

WowKeren - Marshanda dituding memiliki hubungan terlarang dengan suami Karen Idol yang bernama Arya Claproth. Bahkan Karen menuduh artis yang akrab disapa Caca tersebut menyembunyikan Arya dan sang putri di apartemennya.

Tak tinggal diam, pihak Caca pun mengancam siap mengambil langkah hukum jika tudingan Karen terbukti hanya fitnah. Namun pihak Karen memilih tak ambil pusing dengan ancaman dari Caca. Di tengah-tengah perseteruan tersebut, Ben Kasyafani turut buka suara.


Menurut Ben, ia enggan berkomentar banyak mengenai tudingan miring yang sedang menimpa Caca. Aktor berusia 36 tahun tersebut hanya bisa mendoakan agar masalah yang sedang dihadapi sang mantan istri segera selesai.

"Kalau untuk komen aku enggak bisa komen terlalu banyak," ungkap Ben saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, pada Minggu (1/12). "Namanya juga ibunya Sienna (anak Ben dan Caca) jadi ya mendoakan semoga masalahnya cepat selesai."

Selain itu, Ben mengaku ingin lebih fokus untuk mengurus Sienna. Hal tersebut dikarenakan Ben khawatir jika berita miring tentang Caca mengganggu sang putri. Suami Nesyana tersebut juga berusaha menjelaskan kepada Sienna tentang masalah yang dihadapi Caca.

"Konsen gue sih lebih ke anak gue ya, lebih ke Siennanya gitu. Anak gue melek, kita semua kan melek media, teknologi. Sekarang masih bisa kita batasin dia bersinggungan dengan media terlalu banyak. Cuma kan suatu saat itu akan dia baca, suatu saat itu akan ditonton di YouTube," jelas Ben. "Jadi ya lebih konsennya ke situ sih, PR-ku untuk menjelaskan ke dianya pasti akan lebih banyak. Karena ini kan bukan yang pertama ya, sudah ada beberapa hal ini, ini. Ya ceklis satu lagi, PR-nya ngejelasin ini apa, itu apa, ya sambil berjalan lah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...