Natasha Wilona Bergaun Cantik Bak Song Hye Kyo, Kevin Kambey Komen Disorot Soal Pacar Baru
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Ucapan selamat dari Kevin Kambey untuk kemenangan Natasha Wilona di ajang penghargaan membuat fans kembali menjodohkan keduanya. Namun usulan itu ditolak fans lainnya demi menjaga perasaan kekasih baru Kevin, Thania Sharland.

WowKeren - Kevin Kambey dan Natasha Wilona berteman akrab. Keduanya dekat sejak membintangi sinetron "Cinta Karena Cinta".

Karena itu, Kevin memberikan dukungan saat Wilona meraih kemenangan di SCTV Awards 2019. Awalnya, Wilona pamer foto dan piala kemenangan.

Ia terlihat cantik bak sosok Song Hye Kyo dan Irene Red Velvet. "I’m blessed with everything i need, thankyou God. Thankyou my family, friends, and fans that become into my second family for always being there for me. Terimakasih buat penghargaan “Aktris Utama Paling Ngetop & Aktris Tersosmed SCTV awards 2019” @sctv," seru Wilona.

Kevin lantas mengucapkan selamat buat Wilona. "Puji Tuhan! Good job Wil," kata Kevin. "Thank you," balas Wilona.

Sayangnya dukungan dari Kevin sempat jadi sorotan. Salah satu fans Wilona memberikan dukungan namun yang lain mengungkap kalau Kevin telah punya kekasih, Thania Sharland, yang sempat digandeng di ajang SCTV Awards 2019.


"SEMOGA JODO KALIAN," kata fans Wilona. "Ngawur, diaa dah punya pacar kalau ngomong di jaga," kata yang lainnya. "Cie yang datang sama ceweknya," kata netter.

Kevin Kambey dan Pacar

Sumber: Instagram

Kevin memang sempat pamer momen menggandeng Thania. Keduanya tampil serasi dalam balutan jas serta gaun formal.

Thania juga sempat mengunggah foto mesra dengan Kevin. Dalam foto romantis bernuansa hitam putih, tampak Thania tersenyum bahagia memeluk Kevin dari belakang.

Thania Peluk Kevin Kambey

Sumber: Instagram

Thania mengungkapkan janji akan terus mendukung sang kekasih. "Always happy with you," kata Thania.

Sayangnya saat Kevin dan Thania berbunga-bunga, mereka justru menggembok kolom komentar di Instagram masing-masing. Tak diketahui alasan keduanya bersikap tertutup meski sudah go public.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru