Sarwendah Menolak Tua Sejak Akrab Dengan Betrand Peto, Berasa Jadi Cicinya
Selebriti

Sarwendah diketahui cukup dekat dengan sang putra angkat, Betrand Peto. Menariknya, Wendah sempat merasa kembali muda ketika berfoto bersama Betrand. Kok bisa?

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dengan kehadiran Betrand Peto. Pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 memutuskan untuk mengangkat Betrand sebagai anak.

Seiring dengan berjalannya waktu, Betrand semakin dekat dengan anggota keluarga Ruben, termasuk Wendah sebagai bunda. Saking akrabnya, kedekatan Betrand dan Wendah sempat disalahartikan.

Terlepas dari itu, Wendah sebagai ibu selalu mengurus anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. Menariknya, Wendah sempat merasa kembali muda ketika foto bersama Betrand.

Pasalnya, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sudah tumbuh menjadi remaja. Tinggi badan Betrand pun hampir menyamai Wendah dan Ruben.


"Ceritanya kaka dan cicinya #SW #Sarwendah #BetrandPetoPutraOnsu," tulis Wendah dalam foto yang diambil di kebun teh.

Dalam foto tersebut, Wendah memeluk Betrand dengan penuh kasih. Hal itu membuktikan betapa sayangnya Wendah terhadap Betrand meski bukan darah dagingnya.

Warganet yang melihat potret tersebut lantas meninggalkan beragam komentar. Rupanya, banyak yang sependapat jika Wendah tampak muda di sisi Betrand bak kakak adik.

"Kakak adek dooonk pantes kok bun," kata netter. "Kaka Betrand cepet banget tinggi wauw," sahut yang lain. "Iyah sinyo cepet bgt gedenya udah kaya kk cici sekarang," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait