Dian Pelangi Beberkan Kisah Awal Mula Bertemu Dengan Suami
Selebriti

Sedang berbahagia setelah melangsungkan pernikahan, Dian Pelangi menceritakan bagaimana awal mula dirinya berkenalan dengan sang suami yakni Sandy Nasution.

WowKeren - Dian Pelangi tengah menikmati masa bahagianya setelah melangsungkan pernikahan dengan Sandy Nasution pada 17 November 2019 lalu. Dian lantas menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang suami yang merupakan seorang pengusaha ini.

Dian pertama bertemu dengan suami di sebuah pengajian sekitar satu tahun yang lalu. Rupanya, teman Dian yang menjadi perantara dan pertama mengenalkan sosok Sandy padanya.

Wanita usia 28 tahun ini mencurahkan isi hatinya bahwa saat itu ia sedang berada di masa yang penuh kegalauan akibat masih seorang diri. Sang teman yang melihat kegalauannya kemudian berusaha menghibur dengan membujuk Dian untuk mengadakan acara pengkajian.

Tak disangka-sangka, acara tersebut menjadi hari keberuntungan bagi Dian lantaran berhasil menemukan pasangan hidupnya. Ia mengaku begitu bersyukur sudah ditemukan dengan sosok Sandy.

"Ya, jadi memang aku ketemu sama suamiku yang sekarang ini satu tahun yang lalu di sebuah pengajian di kenalin sama temenku," cerita Dian baru-baru ini. "Kebetulan waktu itu aku lagi galau-galaunya lah, lagi sendiri, lagi apa tiba-tiba temenku ngajakin untuk mengadakan pengajian dan Alhamdulillah dikenalin di situ, kebetulan dia juga salah satu jamaah dari kajian itu."

Hubungan Dian dengan Sandy semasa pacaran pun terbilang singkat. Pasalnya, baru beberapa bulan mengenal Dian, Sandy sudah berani menyampaikan niatnya kepada orangtua Dian untuk mempersunting sang putri.


"Dikenalin, kita deket, intense ngobrol dan beberapa bulan kemudian dia langsung nanya untuk pengen niat serius sama aku," kata Dian. "Aku langsung bilang 'Ya ngomong aja sama orangtua' gitu kan. Aku juga kebetulan memang suka sama orangnya, ngerasa nyambung, ngerasa nyaman."

Dian yang memang sudah merasa cocok dengan Sandy sangat bahagia saat mengetahui orangtuanya merestui hubungan mereka. Dian pun akhirnya menjadi istri Sandy lewat proses taaruf.

"Akhirnya orangtua kasih lampu hijau dan aku juga ngerasa ya udah kayaknya udah ngerasa cocok," ungkap selebgram ini. "Udah ngerasa happy, udah ngerasa seneng akhirnya ya udah kita lanjutkan ke proses taaruf dulu."

Dian lantas menjadikan tanggal 17 November sebagai hari pernikahan mereka dengan menjalani akad nikah. Ternyata tanggal 17 November sendiri merupakan hari pertama kedua pasangan ini berkenalan sehingga pernikahan mereka menadakan tepat satu tahun saling mengenal.

"Setelah itu, baru deh setelah bulan puasa tahun ini ya 2019, mantep untuk memutuskan (menikah) ya udah mantep ngelanjutin ke jenjang berikutnya, lebih serius ke pernikahan," ujar Dian. "Akhirnya kita plan sekitar 3-4 bulan, November kemarin tanggal 17 kita memutuskan untuk menjadi hari akad nikah kita."

"Kebetulan kita juga ketemunya pas pertama kali itu tanggal 17 November 2018," sambungnya. "Jadi pas satu tahun tanggal ketemu, langsung kita memutuskan untuk menjadi hari pernikahan kita."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel