Dituding Selingkuh dengan Marshanda, Suami Karen Idol Gugat Cerai Istri dan Ungkap Fakta Lain
WowKeren/Fernando
Selebriti
Marshanda vs Karen Idol

Arya Satria Claproth dituding Karen Idol berselingkuh dengan Marshanda. Namun Arya ternyata sudah lebih dulu menggugat cerai sang istri karena alasan berikut ini.

WowKeren - Karen Poore alias Karen Idol telah menuding Marshanda berselingkuh dengan sang suami, Arya Satria Claproth. Bahkan Karen menuduh artis yang akrab disapa Caca tersebut menyembunyikan Arya dan sang putri di apartemennya.

Namun pihak Caca mempertanyakan tuduhan tersebut, hingga mengancam siap melaporkan Karen jika terbukti menyebarkan fitnah. Di lain sisi, Karen juga menuding Arya membawa lari putrinya dan pernah melakukan kekerasan alias KDRT. Karen pun sampai meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) demi membawa sang putri kembali ke pelukannya.


Kali ini, giliran pihak Arya yang akhirnya buka suara mengenai berbagai tudingan Karen. Rupanya Arya telah lebih dulu menggugat cerai penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut sejak 8 Oktober lalu. Namun Arya justru mengungkapkan bahwa ia menceraikan Karen karena telah berselingkuh darinya.

"Agendanya pada dasarnya saya ini penggugat, Karen tuh tergugat. Jadi saya yang menggugat Karen, bukan sebaliknya. Bisa dilihat (menunjukkan surat gugatan) tanggal 8 Oktober saya sudah mem-file ke Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Kira-kira yang paling parah yang bisa dilakukan menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri (selingkuh)."

Lebih lanjut, Arya juga menegaskan bahwa ia sudah memiliki bukti kuat tentang perselingkuhan Karen. Namun Karen nyatanya tak pernah hadir dalam sidang perceraiannya dengan Arya yang sudah digelar sebanyak 3 kali.

"Kira-kira apa saya datang ke sini menggugat dia kalau saya enggak bawa bukti, saya fitnah dia dong. Saya bisa dipidana, saya punya bukti segini banyak," tegas Arya. "Karen minggu lalu harusnya datang memberi jawaban karena gugatan saya baca di depan hakim. Saya minta ini jangan di edit karena ceritanya in line semua."

Terkait tudingan membawa kabur anak, Arya mengaku tak percaya dengan Karen dan ingin melindungi putrinya. "Dia udah ke KPAI, saya datang ke KPAI. Katanya saya kepergok bawa kabur (anak) dan sebagainya. Ada alasan kenapa saya enggak percaya sama Karen. Kalau dia enggak bisa jaga diri sendiri, gimana dia bisa jaga anak saya? Justru saya melindungi anak," pungkas Arya.

You can share this post!

Related Posts