BMKG Unggah 'Rumus Cinta', Netizen Heboh Setelah Tahu Ini Hasilnya
SerbaSerbi

Melalui cuitan akun Twitter resminya, BMKG menuliskan sederet rumus matematika yang cukup rumit. Warganet yang bingung pun terkejut setelah mencari tahu hasilnya melalui mesin pencari.

WowKeren - Akun media sosial Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika menjadi akun yang tak sedikit diikuti oleh masyarakat. Tentu saja, tujuan mereka adalah untuk mendapatkan informasi terkini terkait cuaca dan kebencanaan.

Namun rupanya, tidak selamanya informasi yang disampaikan tersebut berkait dengan cuaca maupun kebencanaan. Ada kalanya admin media sosial BMKG mengunggah cuitan kreatif yang sukses membuat netizen "terhibur".

Seperti cuitan yang belum lama ini membuat netizen heboh. Alih-alih mengunggah info cuaca dan iklim, BMKG justru menulis sederet rumus matematika yang boleh dibilang cukup rumit.

"(sqrt(cos(x))*cos(300*x)+sqrt(abs(x))-0.7)*(4-x*x)^0.01,sqrt(6-x^2),-sqrt(6-x^2)," tulis BMKG dalam cuitan di Twitter, Selasa (3/12).


Tak pelak, cuitan ini pun membuat warganet bingung. Ternyata, rumus matematika tersebut jika dikonversi dalam bentuk grafik maka akan menghasilkan gambar hati. Sontak saja cuitan ini pun disambut ramai oleh warganet.

BMKG Unggah \'Rumus Cinta\', Netizen Heboh Setelah Tahu Ini Hasilnya

Twitter/Google

"Admin nya bucin," tulis salah satu netter. "Adminnya jomblo yaa," sambung warganet lainnya. "Masih pagi jangan buat aku mikir min," ungkap warganet lainnya. "Mo nulis cinta aja musti rumit bgt Mas," sambung netter.

Hingga berita ini dibuat, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 7.900 kali. Terkait hal ini, BMKG pun buka suara. Humas BMKG, Ayu Isrianti Putri, menyatakan bahwa tujuan admin mengunggah rumus cinta tersebut adalah untuk menyapa para pengikutnya.

"Adminnya hanya ingin mengucapkan salam hangat saja ke followers-nya," kata Ayu dilansir Detik, Selasa (3/12). "Cuma ingin tahu respon dari followers-nya kalau terima sapaan dari mimin."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait