Nagita Secantik Jennie BLACKPINK, Cara Pakai Baju Renang Harga Miring Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat dapat pujian saat berada di Korea terutama ketika bertemu dengan Choi Siwon. Bahkan saat memakai outfit merakyat, sikap Nagita alias Gigi menuai decak kagum.

WowKeren - Nagita Slavina sempat girang saat bertemu salah satu idol Korea, Choi Siwon. Ketika sedang di Korea, Nagita alias Gigi mengenakan sweater orange merek Gucci.

Harga sweater mahal itu setara dengan harga motor. Yakni mencapai Rp18 jutaan.

Netter sempat tak mengira ketika Gigi memakai sweater yang berkonsep simple namun ternyata mahal dan berlabel kelas dunia. Tak sedikit yang takjub hingga kagum dengan selera fashion Gigi. Bahkan Gigi juga dipuji secantik Jennie Black Pink.

Yang menarik, cara Gigi memperlakukan barang murah ternyata tak kalah berkelas. Hal ini terkuak ketika Gigi mengenakan swimsuit yang harganya dibawah Rp1 juta.


Baju renang Gigi itu keluaran merek Billabong dengan harga Rp900 ribu. Dibandingkan outfit lainnya, baju renang yang dipakai Gigi terbilang merakyat.

Meski begitu, ini bukan berarti Gigi bersikap sembarangan. Ia justru dipuji berkelas ketika mencoba menutupi pahanya saat mengenakan baju renang tersebut. Bahkan tim Rans juga dipuji karena tak mengumbar penampilan seksi Gigi.

"Salut sama mama Gigi, gak mau buka-bukaan," ujar netter. "Tuh kan bener , aku lihat sekelibetan di YouTube rans entertainment, lihat Mama gigi pke baju renang ini kelihatan pahanya sampai atas. Tp salut sama yg videoin cuma atas badannya doang," seru netter. "Pasti permintaan mama Gigi tuh, kan gak mau terkesan umbar," ujar netter. "Artis berkelas," seru netter.

Sementara itu, Gigi yang dikenal santun sempat disarankan untuk hijrah. Tak sedikit yang memuji Gigi justru makin cantik ketika memakai hijab. 

Diakui Gigi, ia sendiri juga berharap suatu saat nanti bakal berhijab. Namun sejauh ini belum diketahui kapan Gigi akan mewujudkan hal itu.

"Pastilah tiap orang apalagi muslimah pasti pengin berhijab, cuma kan belum, jadi penginnya ini (scarf) nggak hanya yang berhijab udah pasti, cuma yang nggak berhijab juga tetap bisa pakai," seru Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru