Beredar Foto Kecil Endy Arfian Dirangkul Tatjana Saphira, Kemiripan Wajah Dikira Saudara Kandung
Selebriti

Kesuksesan Endy Arfian di dunia hiburan membuat namanya semakin dikenal banyak orang. Sebuah akun gosip mencoba mengulik foto masa lalu Endy yang imut-imut.

WowKeren - Nama Endy Arfian belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, ia terlibat isu cinta segitiga bersama Safira Crespin dan Prilly Latuconsina.

Terlepas dari itu, Endy sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Pria yang kini berusia 18 tahun itu mengawali karier sebagai aktor cilik dan debut pada 2011 silam.

Seiring dengan bertambahnya usia, Endy kini menjelma menjadi aktor tampan yang digilai wanita. Karier Endy di dunia akting pun semakin cemerlang. Tak hanya membintangi sinetron, Endy kini merambah ke layar lebar.

Kesuksesan Endy tersebut membuat namanya semakin dikenal banyak orang. Sebuah akun gosip mencoba mengulik foto masa lalu Endy.


Dalam foto tersebut, Endy tampak pose bersama aktris cantik Tatjana Saphira. Menurut keterangan, foto tersebut diambil pada 2005 silam. Baik Endy maupun Tatjana masih polos dan imut-imut.

Photo-INFO

Instagram

Warganet yang melihat postingan tersebut dibuat takjub dengan kemiripan wajah Endy dan Tatjana. Saking miripnya, tak sedikit warganet yang mengira jika Endy merupakan saudara kandung dari pemain film "Ghost Writer" tersebut.

"Mereka adik kakak atau gimana," kata netter. "Itu kakak adek?" tanya yang lain. "Udah bujang lagi anak kecil ini," tambah lainnya. "Kecilnya imut² gedenya ganteng," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru