Logo Kim Jaehwan Mirip Dengan Milik Serikat Mahasiswa Universitas Chung Ang, Swing Ent Buka Suara
Twitter/KJH_officialtwt
Selebriti

Penggemar Kim Jaehwan menemukan bahwa logo untuk serikat mahasiswa ke-62 untuk Universitas Chung Ang tampak agak terlalu mirip dengan logo penggemarnya, 'WIN:D'.

WowKeren - Kim Jaehwan kini resmi menjadi penyanyi solo di bawah naungan Swing Entertainment. Mantan member Wanna One itu disambut positif oleh para penggemarnya. Jaehwan bahkan kini memiliki nama fandom, warna, logo serta lightstick resmi sendiri.

Namun baru-baru ini, para penggemar Kim Jaehwan dibuat heboh oleh satu hal. Penggemar Kim Jaehwan menemukan bahwa logo untuk serikat mahasiswa ke-62 untuk Universitas Chung Ang tampak agak terlalu mirip dengan logo penggemarnya.

Logo Kim Jaehwan Mirip Dengan Milik Serikat Mahasiswa Universitas Chung Ang, Swing Ent Buka Suara

Koreaboo

Mereka bahkan memperhatikan bahwa detail logo itu bahkan sama. Nama dan logo penggemar untuk Kim Jaehwan yakni "WIN:D" dipilih oleh voting penggemar pada bulan Februari lalu. Lightstick resminya juga memiliki logo kecil di atasnya yang juga ada di logo Serikat Pelajar.

Para penggemar diketahui telah menanyakan hal ini secara langsung pada serikat mahasiswa tersebut. Mereka menanyakan apakah pihak serikat mahasiswa itu mengetahui bahwa logo mereka sama dengan milik Jaehwan. Namun, penggemar tidak puas dengan respon dari pihak universitas.


Logo Kim Jaehwan Mirip Dengan Milik Serikat Mahasiswa Universitas Chung Ang, Swing Ent Buka Suara

Koreaboo

Akhirnya pada hari ini, Selasa (3/12), Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi. Mereka menyatakan bahwa meskipun kata "WIND" dapat digunakan oleh siapa saja, namun menggunakan logo "WIN:D" tidak dapat dilihat sebagai serupa saja tetapi juga sama.

Mereka meminta pihak universitas memberikan permintaan maaf resmi dan mengganti logo dari serikat mahasiswa. Pihak agensi juga berharap serikat mahasiswa itu akan membuat pilihan yang tepat mengenai situasi ini karena nama dan logo "WIN:D" adalah hal spesial untuk Kim Jaehwan dan para penggemarnya. Berikut bunyi pernyataan pihak agensi:

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami menulis pernyataan ini tentang kemiripan logo dengan persatuan mahasiswa ke-62 Universitas Chung Ang. Kami menyadari situasi ini karena penggemar mengirimi kami pesan tentang masalah ini."

"Kata 'WIND' dapat digunakan oleh siapa saja, tetapi ‘WIN:D’ dan logo resmi tidak dapat dilihat serupa tetapi merupakan replika yang persis sama. Kami meminta permintaan maaf resmi (dari pihak universitas) dan penggantian logo dari persatuan mahasiswa ke-62 Universitas Chung Ang."

Sementara itu, Kim Jaehwan dikonfirmasi akan segera comeback dengan album baru bertajuk "Moment". Album ini akan dirilis pada 12 Desember mendatang dan merupakan comeback pertama Jaehwan dalam 7 bulan pasca debut sebagai penyanyi solo. Jaehwan sebelumnya juga telah merilis desain untuk lightstick resminya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait