Cha In Ha Ditemukan Meninggal Dunia, Netizen Tegaskan Belum Pasti Bunuh Diri
Naver
Selebriti

Cha In Ha ditemukan meninggal oleh manajernya dan kini penyebab kematian masih diselidiki kepolisian. Ia sempat membuat postingan meminta orang-orang untuk berhati-hati pada cuaca dingin.

WowKeren - Aktor Cha In Ha dilaporkan meninggal dunia di rumahnya di Seoul pada Selasa (3/12). Aktor drama "Clean With Passion for Now" itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh manajernya dan kini penyebab kematian masih diselidiki kepolisian.

Kabar kematian Cha In Ha ini pun sukses membuat syok netizen Korea Selatan hingga banyak muncul asumsi meninggal bunuh diri. Namun netizen menegaskan jika kematian aktor kelahiran tahun 1992 itu belum tentu karena bunuh diri.

"Kita belum tahu penyebab kematian. Tolong jangan membuat asumsi kalau itu bunuh diri."

"Dia bisa saja meninggal karena sakit, kuharap penyebab kematiannya segera diungkap."


"Tidak pernah sama sekali disebut dia bunuh diri, mengapa semua orang berasumsi seperti itu? Dia bisa saja meninggal karena serangan jantung. Yang harus kita lakukan saat ini adalah berharap dia bisa beristirahat dengan tenang. Tolong lewati dengan hati-hati di hari yang dingin ini."

Cha In Ha sendiri saat ini sedang membintangi drama "Love With Flaws" di mana ia berperan sebagai kakak Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo). Ia pada Senin (2/12) sempat membuat postingan fotonya di sebuah cafe dan meminta orang-orang untuk berhati-hati pada cuaca dingin.

Sementara itu, agensi juga sudah merilis pernyataan resmi terkait meninggalnya Cha In Ha. "Kami benar-benar patah hati menyampaikan berita sedih ini kepada semua orang yang sudah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha sampai sekarang. Kami dipenuhi dengan kesedihan atas berita yang masih sulit dipercaya ini," tulis Fantagio.

"Kami dengan sungguh-sungguh meminta tidak ada rumor yang disebar dan laporan spekulatif agar keluarganya, tidak mengalami kesedihan lebih besar lagi dari ini dan bisa mengirim kepergiannya dalam damai. Seperti yang diinginkan keluarganya, pemakaman akan diadakan secara pribadi. Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kematiannya," pungkas Fantagio.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru