Natasha Wilona Bantah Mojok Berduaan, Celine Akui Suruh Stefan William Mesra ke Mantan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona menegaskan cuma spontan soal foto berdua dengan Stefan William usai acara penghargaan dan sama sekali tak baper. Disisi lain, Celine mengungkap kalau ia mengarahkan Stefan demi memeriahkan acara.

WowKeren - Natasha Wilona sempat bertemu mantan kekasihnya, Stefan William. Pertemuan keduanya ini terkuak saat menjadi bintang di ajang SCTV Awards 2019, akhir November lalu.

Reuni mantan pasangan idaman itu agaknya menjadi gimmick untuk memeriahkan acara. Namun sempat beredar foto "berduaan" di backstage dengan wajah sumringah.


Sebagian memuji karena Wilona dan Stefan ternyata akur. Namun tak sedikit yang kepo perasaan Wilona ketika reuni dengan Stefan dalam keadaan berstatus single. Mungkinkah Wilona masih baper?

Menanggapi hal itu, Wilona langsung menyangkal. Sejauh ini perasaannya usai bertemu dengan Stefan biasa saja.

"Menanggapinya santai aja. Karena satu panggung, satu kerjaan biasa aja. Soal gimana pendapat netizen ya itu hak pribadi mereka, jadi mereka bisa seneng atau nggak suka," kata Wilona saat diwawancara di infotainment. "Mungkin karena udah lama, jadi gak ada yang harus dibahas, dikomenin, jadi biasa aja. Profesional."

Wilona juga menjelaskan soal dirinya foto berdua dengan Stefan. Hal itu terjadi spontan dan tak direncanakan sebelumnya.

"Kalau soal foto, aku habis selesai acara, terus selesai wawanca, ketemu terus 'Yuk foto bareng'," kata Wilona. "Ya udah foto-foto aja terus udah."

Wilona lantas ditanya soal reaksi histeris istri Stefan, Celine Evangelista. Jika sebelumnya lancar bicara, Wilona agak salah tingkah saat membahas soal Celine.

"Emang iya ya? Nggak tahu ya aku gak ngikutin banget sih, jujur aja," kata Wilona. "Mungkin mendukunglah yang positif. Karena itu hal yang positif, selama positif dibawa fun, santai."

Celine juga menganggap pertemuan Stefan dan Wilona sebagai hal positif. Yang mengejutkan, Celine mengakui kalau ia menyuruh Stefan bersikap lebih mesra demi acara.

"Saya dukung selalu, pasti doa, support suami saya selalu. Ya semoga penonton senang dengan apa yang dia lakukan. Dia kan orangnya kaku, pemalu, jadi kadang-kadang saya yang request, "Jadi nanti begini ya, kamu lebih mesra lagi, kamu pegang tangannya'. Kita saling cinta saling percaya, aku juga gak pernah cemburu. Apa yang dia lakukan pasti yang terbaik untuk keluarga," kata Celine.

You can share this post!

Related Posts