Pamer Video Seksi Pole Dance, Gisella Anastasia: Jangan Dibilang Nggak Pakai Celana Lagi Ya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia baru memamerkan video pole dance meski sudah lama latihan. Ia memperlihatkan gerakan luwes menari di tiang yang langsung ramai mendapat pujian dari rekan artis.

WowKeren - Belakangan ini aksi pole dance ramai dilakukan sejumlah aktris cantik papan atas, sebut saja Jessica Iskandar hingga Nikita Willy. Ternyata Gisella Anastasia tak mau ketinggalan berlatih pole dance, seperti terlihat dalam video yang dibagikannya pada Selasa (3/12).

Dalam video tersebut, mantan istri Gading Marten itu terlihat luwes berputar-putar di tiang. Ia mengenakan crop top serta rok warna putih. Sementara di sampingnya, ada teman Gisel yang mengenakan busana serupa namun berwarna hitam.

Gisel mengungkap rasa bangga bisa pole dance. Padahal diakuinya latihan tari tiang seperti itu membuat sekujur tubuhnya lecet.

"Karna ternyata yg namanya pole dancing itu diluar keindahannya dan rasa bangga setiap bisa ngelakuin trick2 yg ajaib2, sakitnya ituu yaaa ampunnnnn......... ga ngerti lg deh.." tulis Gisel. "Pulang selalu dapet oleh2 bruises biru2 dimana mana, plus lecet2 dan kapalan."

Meski mengakibatkan tubuhnya lecet-lecet, Gisel tak menyerah. Ia cukup bangga kini mahir melakukan sejumlah gerakan pole dance.


"Tp setiap habis spinning kyk gini, pasi mencak2 berdua krn hepi bisa nahan semua rasa sakit dan perih untuk bs buat gerakan yg indah.." sambung Gisel. "Masih jauh dari sempurna tapi kami bangga sm setiap prosesnya."

Kekasih dari Wijaya Saputra ini mengungkap alasan baru memposting video pole dance padahal sudah latihan dari dulu. Di akhir tulisannya, Gisel menegaskan dalam video tersebut ia memakai celana. Seperti diketahui, belum lama ini Gisel sukses membuat netizen salah fokus dengan celana legging warna kulit hingga disangka telanjang,

"Selama ini ga pernah posting di ig krn kl baju pole itu pasti sesedikit mungkin krn butuh sebanyak2nya kulit untuk bersentuhan dengan tiang krn kl kena kain pasti licin. Ini aja badan mandi cairan kapur biar bisa nyangkut d tiang," lanjut Gisel. "Tp krn hari ini niat pgn sesekali bikin video yg bs d posting mangkanya akirnya pake rok celana untuk tenis sm sport bra yg lmyn sopan. Gerakan jg disesuaikan. Mohon maaf bila tidak berkenan. Jangan dibilang ga pake celana lagi yaaaaaa...... eaaaaaaak."

GiSEL

Instagram

Postingan Gisel itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit rekan artis dan netizen yang memberi pujian pada gerakan pole dance yang terlihat begitu luwes.

"Keeren banget .. strong nya," tulis Rini Yulianti. "Gilaks jago amat," sambung Maya Septha. "Kereeeennnnn," kata Fitri Carlina. "Kerennnn Mama Isel itu kan susaah bgtt," sahut Artika Sari Devi.

"Gerakannya bener2 keren n halus bangett uda kaya profesional banget mama isel @gisel_la," komentar akun @virgin***. "Mama isellll dabesssttt!! Wakaka kereennn bgttt @gisel_la," kata akun @sylvia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru