Heboh Video Obrolan Mesum Rio Ramadhan Pacar Kekeyi, Nama Aliando Ikut Diseret
Instagram/riooramadhn
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Beredarnya video obrolan mesum Rio Ramadhan dengan seorang wanita di Bigo Live membuat geger. Warganet juga dibuat penasaran dengan sosok pria lain yang disebut Aliando.

WowKeren - Beredarnya video obrolan mesum Rio Ramadhan dengan seorang wanita di Bigo Live membuat geger warganet. Pacar Rahmawati Kekeyi itu sontak menuai bergam komentar pedas.

Terlebih lagi, sejak awal kemunculan Rio memang sudah menuai kontroversi. Selain dituding cuma panjat sosial dan memperdaya cinta Kekeyi, Rio juga dicurigai sebagai penyuka sesama jenis karena sempat dekat dengan Mimi Peri.

Dalam video yang diunggah salah satu akun gosip, Rio tampak membicarakan hal-hal mesum yang mengarah ke hubungan seksual dengan seorang wanita yang wajahnya disamarkan.

Tak cuma berdua, Rio dan wanita tersebut melakukan Live bersama seorang pria lain. Wanita tersebut sempat menyebut pria yang wajahnya tak diekspos dengan nama Aliando.

"Contohin salah satu gaya yang kamu suka," pinta Rio. "Mau berapa pertanyaan sih Aliando? Penasaran," tanya wanita yang ditutupi identitasnya.

"Aku.. aku.. pertanyaan aku" jawab pria yang disebut Aliando.


"Contohin," desak Rio. "Kok langsung contoh? Aku kalau pengin gitu gayanya, ya kayak gini nungging," kata si wanita sambil memperagakan.

"Wah kan doggy kan. Yaah ketahuan deh," sahut Aliando.

"Kalau gue sih, gue yang di bawah, dia yang di atas," jelas Rio. "Tapi lebih enakan yang diatas."

"Bang*at Rio," timpal Aliando.

Rio lantas bertanya terkait organ intim si wanita. Pria yang bernama Aliando langsung berceloteh. "Sabi nih pertanyaannya. Ini nih yang ditunggu-tunggu viewers," kata Aliando.

Usai video tersebut tersebar, Rio langsung dihujat habis-habisan. Ada juga warganet yang dibuat penasaran dengan sosok pria bernama Aliando yang wajahnya tak diekspos.

"Kek denger ceweknya bilang aliando gitu mon maap kalo salah denger nih," kata netter. "Aku jg denger dia sebut aliando. Jgn2 artis smw ini," sahut lainnya.

"Sama aliando itu??" tanya yang lain penasaran. "Mon maap ada nyebut nama aliando," timpal netter. "Ah gw ky dgr cw itu sebut nama artis cowo lain deh.. Apa kuping w yg salah yee," ucap lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts