MAMA 2019: Gemasnya Jungkook BTS Kelewat Girang Fanboying Huening Kai TXT
Selebriti

Ketika TXT tampil untuk pertama kalinya di MAMA, BTS terlihat bersorak mendukung mereka. Jungkook mencuri perhatian penggemar karena reaksinya yang kelewat girang.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) telah dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ajang penghargaan bergengsi musik tersebut tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas.

BTS (Bangtan Boys) turut menghadiri gelaran MAMA 2019. Begitu juga adik seagensi mereka, TXT. Interaksi dua grup besutan Big Hit Entertainment tersebut sangat dinantikan para penggemar.

Ketika TXT mempersembahkan penampilan pertama mereka di MAMA, BTS terlihat bersorak mendukung mereka. Grup pendatang baru yang digawangi Soobin dan kawan-kawan itu menampilkan "Runaway" yang dikemas oleh intro dan outro magis.


Ketika tarian solo "Outro" Huening Kai dimulai, Jungkook mencuri perhatian penggemar karena reaksinya yang kelewat girang. Member termuda BTS itu tidak berhenti tersenyum ketika menyaksikan aksi panggung spektakuler Huening Kai.

Jungkook terlihat tidak bisa menahan kegembiraannya seperti seorang kakak yang bangga melihat adiknya melakukan dengan baik. Ini membuat penggemar gemas.

Source: Twitter

"Jungkook terlihat bahagia sekali. Mungkin dia teringat pada dirinya sendiri enam tahun lalu ketika melihat Huening Kai," komentar penggemar. "Ketulusan Jungkook sangat mengharukan. Dia telah menjadi maknae emas terlalu lama. Sekarang dia adalah hyung bagi 5 anak-anak berbakat, dia tidak bisa menahan kebahagiaan dan kegembiraannya untuk mereka. Dia sangat bangga," tambah penggemar lain.

Sementara itu, BTS membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year. Sedangkan TXT menyabet 2 trofi yaitu Worldwide Fans Choice dan Best New Artist - Male. Selamat untuk BTS dan TXT!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru