MAMA 2019: Jackson GOT7 Ogah Ngaku Syok Gara-Gara Dandanan JYP, Takut Diomeli?
Selebriti

Park Jin Young alias JYP mengomentari wajah syok Jackson yang viral ketika menyaksikan penampilannya di MAMA. Jackson membalas komentarnya seperti berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang dilangsungkan di Nagoya Dome pada Rabu (4/12) malam waktu setempat meninggalkan sejumlah momen menarik untuk dibicarakan. Salah satunya adalah wajah syok Jackson GOT7 yang menjadi viral ketika menyaksikan penampilan Park Jin Young alias JYP.

Dalam gelaran MAMA, JYP naik ke panggung mengenakan vinyl transparan ikonik yang pertama kali dipakainya pada 1990-an sebagai penyanyi pendatang baru yang kemudian menjadi salah satu momen K-Pop paling terkenal sepanjang masa.

Selama penampilan JYP, kamera dengan lucu menyoroti GOT7 tepat setelah hit klasiknya "Don't Leave Me". Sementara Mark dan BamBam tidak bisa berhenti tertawa, Jackson tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya melihat pakaian JYP yang berani.

Reaksi Jackson segera mulai menjadi tren di Naver, Weibo, dan Twitter, dengan satu cuplikan momen tersebut menyaring lebih dari 1,3 juta tampilan dan 28.000 retweet di Twitter dalam waktu kurang dari 17 jam.

Pagi berikutnya, JYP ke Instagram untuk berbagi tangkapan layar ekspresi lucu Jackson. Ia menulis keterangan dalam bahasa Korea dan Inggris, "Ah, ada apa sekarang? Apakah aku melakukan sesuatu yang salah lagi?"


Pendiri JYP Entertainment itu juga menambahkan tagar #VinylClothes dan #Jacksonwang dalam bahasa Korea dan Inggris. Tak lama kemudian, Jackson merespons postingan bosnya tersebut.

"Aku hanya terdiam ketika celana plastik masuk. Aku bersumpah, sumpah, itu bukan Anda," tulis Jackson. Ia juga mempromosikan lagu baru JYP dengan mengatakan bahwa ia mendapat "Fever" (demam) setelah pertunjukan dan dengan lucu menambahkan tagar "celana tas plastik".

Sementara itu, GOT7 berhasil membawa pulang 2 piala yaitu Favorite Dance Performance untuk "Eclipse" dan Worldwide Fans Choice. Selamat untuk BamBam dan kawan-kawan!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel