Kelayapan di Jepang, Harga Hoodie 'Karung Goni' Nagita Slavina Bikin Auto Istighfar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kali ini akun @fashion_nagitaslavina mencoba mengulik harga hoodie yang dipakai Nagita Slavina ketika menikmati liburan di Jepang. Berapa ya kira-kira?

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Kali ini akun @fashion_nagitaslavina mencoba mengulik harga hoodie yang dipakai Nagita ketika menikmati liburan di Jepang.

Dalam sebuah postingan, Nagita tampak memakai setelan hoodie berwana cokelat yang sekilas mirip karung goni. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu terlihat asyik menyantap camilan bersama tim RANS Entertainment dan suami tercinta, Raffi Ahmad.

Jika dilihat, penampilan Nagita kala itu cukup sederhana. Terlebih lagi, perempuan berusia 31 tahuh itu hanya memakai riasan tipis. Namun, siapa sangka jika hoodie yang dipakai memiliki harga fantastis.


Menurut informasi dari akun @fashion_nagitaslavina, harga hoodie untuk atasan saja dihargai Rp3,5 juta. "#NagitaSlavina wearing #SJYP 'Knitted Herringbone Hooded T-shirt' from hfashionmall.com ₩299.000 / 3.500.000 IDR," bunyi keterangan akun tersebut.

Seperti biasa, warganet sukses dibuat geleng-geleng kepala dan auto istighfar ketika mengetahui nominal harga baju Nagita. Mereka sontak membandingkan harganya dengan hoodie serupa di pasaran hingga setara harga smartphone.

"Lucuu iih baguss kirain 200rb min," kata netter. "Ya allah sukak, tapi ga suka sama harga'a," sahut lainnya. "Astagfirullah setara dengan hp gw," tambah lainnya. "Nambahin 100 rb ,dapet Opp* f11," timpal netter. "Baju2 nya slalu lebih bagus gigi yg pakai di banding modelnya," puji yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait