Citra Kirana dan Rezky Aditya Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Andi Arsyil Beri Pesan Ini
Instagram
Selebriti

Jelang acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Andi Arsyil berusaha untuk bisa memenuhi undangan. Andi pun memberikan pesan untuk Ciki dan Rezky yang baru menikah.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya masih akan menggelar acara resepsi, setelah melangsungkan akad nikah pada 1 Desember lalu di Bandung, Jawa Barat. Rencananya pasangan selebriti tersebut akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta pada Minggu (8/12).

Sebagai rekan sesama artis, Andi Arsyil turut diundang dalam acara resepsi pernikahan Ciki dan Rezky nanti. Andi sendiri menjadi lawan main Ciki di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series", dan keduanya dipasangkan sebagai suami istri. Hal tersebut sempat membuat Ciki dijodoh-jodohkan dengan Andi, sebelum ia akhirnya memilih Rezky sebagai suami.

"Diundang, diundang (resepsi Ciki dan Rezky di Jakarta)," ungkap Andi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/12). "Mungkin (datang ke acara resepsi) tanggal 8 (Desember). Kalau yang (akad nikah) di Bandung enggak."


Kendati begitu, Andi ternyata memiliki jadwal untuk mengisi acara di Bandung pada hari resepsi pernikahan Ciki dan Rezky. Namun aktor berusia 32 tahun tersebut akan mengusahakan untuk bisa hadir di acara resepsi pernikahan Ciki dan Rezky di Jakarta. Lebih lanjut, Andi juga turut memberikan pesan bahagia untuk Ciki dan Rezky yang mulai membina rumah tangga.

"Sebenarnya ada acara di Bandung. Saya bilang sama dia (Ciki), saya usahain banget datang ke acara dia. Nanti kan juga ketemu teman-teman, ajang silaturahmi," jelas Andi. "Bagus lah dia nikah, itu harapan setiap orang untuk nikah. Ya turut berbahagia, jangan lihat orang bahagia kita susah, liat orang bahagia, kita harus bahagia."

Sementara itu, Andi baru-baru ini kembali dipertemukan dengan Ayu Ting Ting di acara "Brownis". Meski sering dikabarkan dekat hingga digoda oleh para host, Andi tampak santai dan tak canggung saat bertemu pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru