Usai Tak Bisa Kupas Jeruk, Kini Rosa Meldianti Bingung Cara Buka Buah Durian
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Sebelumnya video Rosa Meldianti tak bisa kupas buah jeruk menjadi viral. Lantas kini Meldi kembali membagikan videonya yang bingung tak bisa buka buah durian.

WowKeren - Rosa Meldianti memang tak lepas dari aksi-aksinya yang kontroversial. Sebelumnya, keponakan Dewi Persik tersebut sempat dicibir netizen lantaran video Meldi yang tak bisa kupas buah jeruk.

Aksinya ini pun membuat netter mengingat video Nia Ramadhani yang tak bisa membuka kulit salak. Lantas belum lama ini Meldi kembali berulah dengan memamerkan sebuah video pengakuannya yag tidak bisa membuka kulit buah durian.

Dalam video tersebut, Meldi terlihat kebingungan saat akan membuka kulit buah durian dan akhirnya bertanya pada seorang pria. “Udah siap makan duren ini.Ini cara bukanya gimana sih?” tanya Meldi sambil membolak-balikkan buah durian di depannya.

“Ini bukanya pakai kaki,” sahut suara pria yang merekam aksi Meldi. “Pakai kaki? Setahuku bukannya digigit ya?” tanya Meldi lagi semakin bingung.


Usai Tak Bisa Kupas Jeruk, Kini Rosa Meldianti Bingung Cara Buka Buah Durian

Instagram

“Coba kalau bisa,” ujar pria tersebut. “Kalau misalnya dikupas pakai tangan emangnya gak bisa, aku bisanya pakai tangan,” tutur Meldi. “Kalau Limbad bisa buka pakai tangan,” timpal rekannya.

Kebingungan Meldi yang tak bisa membuka buah durian ini pun membuat rekannya heran. “Sering makan duren gak?” tanya pria tersebut. “Sering,” jawab Meldi.

Video ini pun kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Rupanya tak sedikit dari netizen yang lagi-lagi merasa kurang suka dengan sikap Meldi.

Hadeew..biasa makan langsung d untal swkulitnya aja belagu d depan kamera.…,” tulis seorang netter. “Gampang banget cara bukanya kak meldi cantik. HANTEMIN KE BATHOK PALAMU,” sahut netter yang lain. “Antemin kewajahmu duriannya meldot, Sampah bilang sama dia cara buka nya di gesek ke muka nya dia,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts