Bukan El Rumi, Marsha Aruan Sebut Cowok ini Pacarnya
Instagram
Selebriti

Potret sosok yang disebut Marsha sebagai pacar dibagikan melalui InstaStory sang ibunda. Yang mengejutkan, El Rumi telah menghapus postingan perayaan anniversary mereka yang ke-5.

WowKeren - Marsha Aruan dikenal menyukai segala sesuatu tentang Korea, khususnya K-Pop. Belakangan ini, kekasih El Rumi tersebut dibuat mabuk kepayang oleh boyband Bangtan Boys alias BTS. Seperti yang ditunjukkan Marsha baru-baru ini, saat sang ibunda merekam potret V BTS.

Sosok V BTS dalam InstaStory ibunda Marhsa rupanya merupakan papan iklan salah satu e-commerce. Meski begitu, Marsha tetap "histeris" dengan membubuhkan emoji menangis serta hati berwarna ungu. "HAAAA PACARKU," tulis Marsha pada Kamis (5/12).


InstaStory Marsha Aruan

Kecintaan Marsha pada hal-hal berbau Korea juga ditunjukkannya saat mengunjungi Jogja untuk syuting "Celebrity On Vacation". Dalam perjalanannya itu, Marsha berkunjung ke tempat yang menyuguhkan nuansa Korea. Marsha pun tak lupa mengenakan pakaian tradisional Korea yang disebut hanbok agar makin memperkuat suasana.

"Jogja rasa korea," tulis Marsha pada hari yang sama. Berdasarkan komentar netter, lokasi tempat foto Marsha bernama Chingu Cafe.

Seperti diketahui, Marsha Aruan telah berpacaran dengan El Rumi selama lebih dari 5 tahun. Pada Agustus lalu, keduanya baru merayakan anniversary mereka yang ke-5. Namun, unggahan El saat merayakan hari jadi tersebut sudah dihapus.

Hubungan jarak jauh yang dijalani Marsha dan El pun dilewati dengan cukup mulus. El Rumi kini berkuliah di London, sedangkan Marsha masih sibuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Hubungan tersebut juga telah mendapat restu dari Maia Estianty yang dikenal sangat dekat dengan Marsha.

You can share this post!

Related Posts