Nia Ramadhani Risih Ditanya Harga Ranjang 10 Meter Persegi, Jedar: 200 Juta?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar sempat berkunjung ke rumah mewah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dan menginterogasi soal ranajng spesial di kamar pasangan yang dikenal super tajir itu.

WowKeren - Nia Ramadhani pernah curhat kalau ia sempat kesasar ketika pertama kali main ke rumah Ardi Bakrie. Maklum saja, Ardi yang putra konglomerat dan seorang pengusaha itu punya rumah yang super megah serta luas.

Nia mengaku kalau ia keliru ketika akan keluar dari rumah milik Ardi. Beruntung saat ini ia sudah hafal sejumlah area di rumah yang kini juga ia tempati itu.

"Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," kata Nia. "Syok, kaget. Tapi sekarang sudah hafal dong."

Jessica Iskandar lantas membahas ranjang Nia yang super besar. Rupanya Nia sengaja memesan khusus ranjang luasnya 10 meter persegi itu.


"Ranjang kamu 10 meter persegi," kata Jedar. "Aku custom ranjangnya," seru Nia. "Ini gak normal ukurannya," seru Jedar. "Itu inspirasinya jaman dulu nggak tahu Rihanna atau siapa, terus mikir enak juga, jadi maksudnya anak aku bisa di tengah. Aku senangnya ramai-ramai, dan Ardi itu tidurnya muter-muter."

"Hitung sendiri modalnya kira-kira berapa untuk membuat tempat tidur ukuran 5 kali 2, luas 10 meter persegi. Oh My God. Amazing," seru Jedar. "Itu seprei harganya Rp20 juta, dikali dua Rp40 juta. Berapa duit ranjangnya?"

Nia lantas memberikan jawaban mengejutkan. Ia agaknya malah malu-malu menyebut nominal.

"Ih aku lupa udah lama banget," kata Nia. "Berapa duit sih harganya? Maaf ya aku sombong dikit, tempat tidur aku yang baru saja standard banget Rp50 juta. Coba yang 5 meter kira-kira berapa?" kata Jedar. "Nggak mau aku lupa, aku gak mau ngomongin harga," seru Nia merasa risih. "Rp200 juta," tebak Jedar.

Selain ranjang, rumah mewah Nia dan Ardi juga berlantai marmer dan berkonsep khas rumah ala Barat. Tak cuma itu, Nia juga memiliki kolam renang, ruang fitness, ruang kerja dan dua dapur.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru