Nia Ramadhani Super Tajir Punya Ruang Mewah Berisi Tiga TV, Yang Dua Cuma Buat Pajangan?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani ternyata menaruh tiga TV dalam satu ruangan dimana satu TV berukuran sangat besar sedangkan dua lainnya ukuran sedang dan menempel di dinding. Saat ditanya fungsinya, sang asisten, Prita, memberikan jawaban mengejutkan.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat tampil dalam vlog Jessica Iskandar. Saat itu, Jedar berkeliling ke rumah mewah milik Nia dan Ardi Bakrie.

Selain membahas ranjang senilai Rp200 juta, tunangan Richard Kyle itu sempat berjalan memasuki ruang keluarga yang cukup luas. Jedar kaget karena terdapat tiga TV di ruangan itu.


Satu TV layar datar berukuran besar terpampang nyata. Sedangkan dua lainnya menempel di dinding.

Jedar yang kepo lantas menanyai asisten Nia, Prita. Ia penasaran soal fungsi tiga TV di ruangan itu.

"Ini ada TV buat apa Prit?" tanya Jedar. "Buat pajangan aja," canda Prita. "Jadi kalau nonton ini buat anak-anak, ini buat mama papa?" tanya Jedar. "Biasanya muternya sama," seru Prita. "Biar apa?" kata Jedar. "Ya biar banyak aja, ha ha, nggak tahu saya," seru Prita.

Jedar juga menemukan gitar Slank yang dipajang di rumah Nia dan Ardi. "Baju-bajunya aja yang dijual Rp300 juta gimana gitarnya," seru Jedar.

Yang menarik dibalik rumah mewah Nia dan Ardi, Jedar menemukan benda misterius berupa lukisan. Jedar pun merinding ketika menganalisa lukisan bergambar dua wanita dengan satu bocah laki-laki tanpa baju dan mirip dengan tuyul itu.

"Serem banget, anaknya nggak pakai baju," kata Jedar. "Sumpah aku baru sadar ada anak kecilnya. Ngapain dia ada di situ. Ih nggak mau tahu."

Ketika turun tangga, Jedar kembali membahas lukisan yang tak kalah misterius. Lukisan itu menampilkan tiga penari sedangkan lukisan lainnya memperlihatkan satu penari.

"Matanya kayak gerak-gerak gitu," kata Jedar. "Misi ya tante, permisi."

Sebelum pergi, Jedar memperlihatkan bagian depan rumah Nia yang mirip lobby hotel mewah. "Ini ada lobby, lobbynya kayak hotel bintang lima," seru Jedar.

You can share this post!

Related Posts