Fero Walandouw dan Susan Sameh Putus, Rencana Nikah Pun Buyar
Selebriti

Putusnya Fero dan Susan cukup mengejutkan publik. Mengingat, sebelumnya Fero dan Susan mengaku tengah mempersiapkan pernikahan yang sudah sampai 70 persen.

WowKeren - Hubungan asmara Fero Walandouw dan Susan Sameh yang sudah terjalin dua tahun dikabarkan kandas. Padahal beberapa waktu lalu, keduanya kerap membahas seputar rencana pernikahan mereka.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Fero. Menurut penuturan pria berusia 29 tahun ini, kisah cintanya dengan Susan sudah berakhir sejak sebulan yang lalu.

"Ya, sudah, enggak apa-apa. Pokoknya kita tetep saling support-lah. Itu aja," ucap Fero ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12).

Sayangnya, Fero enggan buka suara mengenai alasan kandasnya hubungan mereka. Ia juga membantah hubungannya kandas lantaran perbedaan keyakinan.


"Enggak, enggak, (bukan agama). Banyak, banyak (alasannya). Kalau mau diceritain panjang," kata Fero.

Fero juga membantah kalau hubungan mereka terganjal restu orangtua yang menjadi alasan kandasnya hubungan mereka. Ia menyebut pihak keluarga tak ada andil dalam keputusan yang mereka ambil.

"Enggak, enggak (ada hubungan sama keluarga), personal, sih, lebih ke karakter, bukan masalah keluarga, ya. Pokoknya kita doain saja tetep saling support," ucap Fero.

Putusnya Fero dan Susan cukup mengejutkan publik. Mengingat, sebelumnya Fero dan Susan mengaku tengah mempersiapkan pernikahan yang sudah 70 persen.

"Udah 70 persen lah, mulai rampung. Pokoknya clue-nya tanggalnya cantik," kata Fero dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Kita enggak mau gede-gede (acaranya) yang penting sederhana. Paling keluarga inti. Enggak mau terlalu besar."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait