Rosa Meldianti Klarifikasi Isi Saldo ATM Cuma Rp2,6 Juta: Buat Paketan Doang
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Jumlah tabungan Rosa Meldianti yang cuma Rp2,6 juta terungkap dalam vlog di saluran YouTube Nino Kuya. Meldi pun memberi klarifikasi terkait isi saldo ATM-nya.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi angkat bicara usai saldo ATM-nya menjadi bahan gunjingan. Jumlah tabungan Meldi terungkap dalam vlog di saluran YouTube Nino Kuya.

Meldi sempat ditantang untuk menunjukkan saldo ATM miliknya oleh putra Uya Kuya. ATM pertama yang dicek oleh Meldi ternyata berisi uang sebesar Rp2,6 juta. ATM yang lain berisi uang Rp1,02 juta.

Disinggung soal tabungannya yang cuma Rp2 juta, Meldi memberikan penjelasan. Keponakan Dewi Persik itu menyebut bahwa saldo Rp2 juta bukan tabungan yang sesungguhnya melainkan cuma bercanda.

"Ah itu mah bercandaan aja sama teman-teman, bercandaan. Aku mau nanggepin serius nggak mungkin jadi aku becandain," ujar Meldi saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12).


Lebih lanjut, pelantun lagu "Obok Obok" itu menyebut bahwa ATM yang ia pegang cuma untuk beli paketan internet. Sedangkan tabungan yang sebenarnya dipegang oleh ibunya.

"Kalau ATM yang Meldi pegang kan cuma buat isi paketan gitu doang kan. Tapi ada lagi di ATM mamah, Meldi nggak pernah otak-atik, kalau dapat uang Meldi kasih sama mamah," sambungnya lagi.

Meldi mengaku punya ATM khusus untuk uang bayaran dari manggung yang dipegang oleh sang bunda. Sayangnya, ia menolak membeberkan nominal tabungannya.

"Aku sih nggak pernah tanya. Percuma kalau aku tanya juga buat apa? Aku juga orangnya kalau pengin sesuatu tinggal ngomong sama mamah," ucap Meldi mengelak.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts