Isinya Cuma Jutaan, Rosa Meldianti Pilih Sombongkan Kecantikan Timbang Saldo ATM
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Rosa Meldianti sempat menjadi bahasan usai memamerkan dua ATM-nya yang isinya cukup mengejutkan dan bahkan membuat Nino Kuya langsung mengucap istighfar.

WowKeren - Rosa Meldianti akhirnya mengikuti tren yang sedang viral di kalangan selebriti, yakni pamer saldo ATM. Meldi memamerkan saldo ATM-nya usah ditantang oleh Nino Kuya. Pedangdut cantik itu membeberkan bahwa dua ATM-nya hanya berisi uang masing-masing sebesar Rp 2,6 juta dan Rp 1,02 juta.

Ditanya soal isi ATM-nya, Meldi pun berkelakar bahwa uang jutaan itu hanya dipakai untuk keperluan sehari-hari seperti membeli paketan internet. Ia juga mengatakan bahwa dirinya enggan memamerkan kekayaan yang sifatnya hanya titipan. Meldi menegarkan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka pamer.

"Enggak. Kan Nino minta pembuktian, ya sudah aku buktiin," kata Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12). "Dan Meldi di sini mah bukan tipe orang yang selalu menyombongkan diri yang, aku kaya, aku banyak duit, bukan kayak gitu."


Tapi di sisi lain, Meldi mengaku jika dirinya bisa saja menyombongkan kecantikan timbang kekayaan yang dimilikinya. Menurut pedangdut kelahiran Jember itu, kecantikan yang dimilikinya sudah didapat sejak lahir sehingga tak apa jika mau dibanggakan.

"Di sini Meldi lagi merintis juga, lagi promosi juga. Mungkin yang Meldi sombongkan ya kecantikan Meldi yang sudah lahir, mungkin," lanjut keponakan Dewi Persik itu. "Kalau yang lain, enggak lah (disombongkan). Kalau cantik kan memang bawaan."

Sementara itu, Meldi kembali menegaskan bahwa dirinya tak menunjukkan semua ATM miliknya di video Nino Kuya beberapa waktu lalu. Ia hanya memegang dua dari total tiga ATM miliknya. Satu ATM dipegang oleh ibunda Meldi lantaran dirinya enggan tergiur untuk memakai uang secara berlebihan.

"Ada tiga (ATM), yang satu dipegang (mama), dua aku yang pegang," tegas pelantun lagu "SKU (Sayangku) Buat Kalian Semua" itu. "Kalau kartu kredit, ah enggak mau ah, takut banyak utangnya entar. Tapi aku baru ambil mobil. Iya doain saja aku bisa bangun rumah di sini (Jakarta)."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts